Enduro 4T Racing Kini Hadirkan Kemasan Baru 0.8 Liter

DAPURPACU – PT Pertamina Lubricants menghadirkan kemasan baru untuk Enduro 4T Racing. Kemasan baru itu berukuran 0,8 liter, yang diklaim lebih ekonomis dan efisien.

Ageng Giriyono, Direktur Utama Pertamina Lubricants mengatakan, hadirnya kemasan baru ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya.

“Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” ujar Ageng, dalam siaran resminya, Kamis (24/9).

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 adalah pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Pelumas motor ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor. Terkait harga, pelumas ini dibanderol Rp42.500.

“Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor sesuai dengan kapasitas mesin motor 0,8 liter,” pungkas Ageng.

Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro Racing diklaim cukup handal pada temperature operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini didesain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih.

Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet.

Enduro 4T Racing 0.8 Liter telah tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. [dp/MTH]

Previous articlePaket Khusus Xpander ini, Bikin Biaya Servis Ramah di Kantong
Next articleBegini ‘Amunisi’ Presdir KTB Baru Jalankan Kepemimpinannya