Honda ADV150 Beri Pilihan Warna Baru, Harganya? | dapurpacu.id

Honda ADV150 Beri Pilihan Warna Baru, Harganya?


DAPURPACU – Honda ADV150 kini menghadirkan pilihan warna baru untuk kedua varian yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe ABS dan CBS. Disebutkan, pilihan warna baru ini diklaim menggambarkan karakter pemiliknya yang menyukai petualangan.

Dua warna baru ditawarkan ntuk varian ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam.

Disematkan juga emblem 3D dan velg berkelir gold. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sementara untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada bodi serta penyematan emblem 3D.

Pilihan warna terbaru ini melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown. Untuk harga, tipe CBS dibanderol Rp34.742.000 dan ABS seharga Rp37.805.000.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, hadirnya varian warna baru untuk Honda ADV150 ini merupakan upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen.

“Dengan menghadirkan pilihan warna baru ini, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas.

Tidak ada ubahan lainnya pada ADV150. Amunisi seperti Two Step Adjustable Windscreen, sistem full digital panel meter dengan beragam informasi berkendara, serta power charger masih terpasang.

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS juga masih terpasang, yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Mesin 150 cc berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) masih terpasang pada skutik ini. Teknologi eSP diklaim menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

ACG starter melengkapinya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System), yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakarnya tercapai 46,6 km/liter (fitur ISS on) yang dapat menjelajah hingga 373 km dalam kondisi bbm full. [dp/MTH]