Mobil Anda Ingin di Fogging Gratis? Ini Caranya | dapurpacu.id

Mobil Anda Ingin di Fogging Gratis? Ini Caranya


DAPURPACU – Yamaha Deta Cibubur berkolaborasi dengan Panasonic menggelar layanan fogging atau pengasapan gratis, untuk mobil pribadi milik karyawan maupun kendaraan operasional kantor.

Program free fogging yang berlangsung mulai September hingga Oktober 2020 ini ditujukan untuk kantor Panasonic area Jabetabek, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Pengasapan dilakukan di area kabin yang diyakini mampu menghilangkan virus dan bakteri. Sekaligus mencegah virus maupun bakteri mengendap di dalam mobil.

“Kami bekerja sama dengan Panasonic dalam program Free Fogging kendaraan pribadi dan operasional kantor. Hal ini kami lakukan sebagai upaya dalam mengurangi penyebaran virus covid-19,” ucap Yanto Liem, Direktur Marketing Deta Group.

Untuk obat foggingnya sendiri menggunakan cairan Acricrof dan Shodoku Zai, yang bisa membersihkan kabin mobil melalui filter AC. Pengasapan berlangsung selama 10-15 menit dan akan hilang dengan sendirinya, sehingga melindungi pengendara di masa pandemi ini.

Kedua cairan itu juga bisa digunakan di dalam ruangan dan bisa didapatkan di seluruh Cabang Deta. Adanya Free Fogging ini Yamaha Deta Cibubur meraih Piagam Penghargaan sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi dari Panasonic dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Yamaha Deta Cibubur juga mengadakan Service Kunjung Yamaha, dengan layanan servis gratis berupa free oli dan jasa servis untuk seluruh karyawan Panasonic pengguna Yamaha.

Tak hanya itu, Yamaha Deta Cibubur juga menyediakan display motor terbaru keluaran Yamaha di kantor Panasonic, sehingga seluruh karyawan dapat melihat langsung produk terbaru.

Bagi masyarakat di seputaran Jabodetabek yang ingin mendapatkan fasilitas tersebut, bisa mengunjungi website resmi Yamaha Deta Group di www.dealeryamahdeta.com. Atau bisa juga dengan mengisi form pada link ini. [dp/MTH]