Peugeot 508 L, Auman Singa di Negeri Tirai Bambu | dapurpacu.id

Peugeot 508 L, Auman Singa di Negeri Tirai Bambu


DAPURPACU – Partisipasi Peugeot di ajang Beijing International Automotive Exhibition 2020, juga menjadi momentum dalam merayakan 210 tahun eksistensi merek di industri otomotif dunia.

Nuansa perayaan tersebut terlampir desain booth Peugeot secara keseluruhan, dengan adanya patung singa berukuran besar di bagian depan. Di hadapan publik Cina, Peugeot juga memperkenalkan logo dan slogan terbaru ‘2.1.0 Let’s Go!’.

Di sisi lain, keikutsertaan Peugeot pada pameran itu kembali ingin menegaskan komitmen Peugeot dalam keseriusannya menggarap pasar Asia yang terus mengalami pertumbuhan signifikan, khususnya negara Cina.

Dalam pameran tersebut, untuk pertama kalinya Peugeot 508 L PHEV tampil perdana. Sedan bermesin listrik model 2021 ini berdimensi lebih besar dengan jarak sumbu roda dan total panjang lebih melar dibandingkan versi Eropa.

Peugeot 508 L tampil perdana untuk pasar Asia.

Fitur unggulan lainnya berupa filtrasi udara yang terintegrasi dengan standar PM 2.5. Hal ini untuk memastikan udara pada kabin akan selalu tetap terjaga dan bersih.

Baca juga:  Rayakan 25 Tahun CR-V, Honda Siap Pasarkan CR-V Hybrid

Dari sektor pendulang tenaga, mobil ini menawarkan tiga pilihan mesin yakni 360 THP, 400 THP, dan PHEV, serta transmisi otomatis sebagai pengalir torsi ke roda depan.

Selain itu turut pula dihadirkan e-2008 full elektrik sebagai pilihan terbaru Peugeot untuk pasar Cina secara khusus.

Pada Juli 2020, Peugeot juga meluncurkan 4008 PHEV All Wheel Drive, yang mengombinasikan mesin bensin dan listrik di dalam satu platform. [dp/MTH]