Honda Genio Berganti 'Jubah', Makin Younger | dapurpacu.id

Honda Genio Berganti ‘Jubah’, Makin Younger

Honda Genio tipe CBS-ISS

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran tampilan pada salah satu model skutiknya yakni Genio. Membidik kaum muda sebagai sasarannya, sosoknya kini makin atraktif dan younger.

Di sisi lain, penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle dengan pilihan warna variatif, pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Untuk Honda Genio tipe CBS menampilkan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Empat warna pilihan tersedia, yaitu Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis nan ekspresif. Pada tipe ini juga menawarkan empat warna menarik, yakni Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe dan warna terbaru Honda Genio hadir menyesuaikan gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam bereskpresi.

Baca juga:  Varian Skutik 'Garuk Tanah' Suzuki Berganti Jubah
Varian CBS pada Honda Genio.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini, yang terlampir pada Genio, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan mumpuni,” ujarnya.

Selain penyegaran tampilan tidak ada lagi ubahan yang disentuh, mulai dari mesin eSP 110 cc yang ditopang frame baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka ini diklaim membuat Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Lainnya, lampu depan sudah LED dengan sein yang terpisah di bagian cover bodi. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Kapasitas bagasi 14 liter juga tersedia power charger untuk mengisi ulang baterai gadget. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Baca juga:  Varian Skutik 'Garuk Tanah' Suzuki Berganti Jubah

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp18.150.000 untuk varian CBS-ISS. [dp/MTH]