Pemenang Honda Community E-Sport National Mobile Legends | dapurpacu.id

Pemenang Honda Community E-Sport National Mobile Legends

Pertandingan antara IMHJB B perwakilan dari DAM dengan Squad Bencoolen dari Astra Motor Bengkulu pada Final Honda Community E-Sport National Mobile Legends, (18/10).

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Indonesia E-Sport Premier League (ESPL) dan seluruh jaringan Main Dealer Sepeda Motor Honda di Indonesia menggelar “Honda Community E-Sport National Mobile Legends” yang diperuntukkan bagi komunitas sepeda motor Honda.

Setelah menggelar seleksi di tingkat Regional oleh setiap Main Dealer di seluruh Indonesia, AHM menyelenggarakan kompetisi tingkat Nasional pada 18 Oktober 2020 yang ditayangkan secara live di Youtube Honda Community. Dalam ajang ini juga AHM menyediakan hadiah menarik uang tunai jutaan rupiah untuk Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 serta MVP (Most Valuable Player).

Honda Community E-Sport National Mobile Legends yang diselenggarakan oleh PT AHM diikuti oleh 640 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan terbagi ke dalam 128 tim. Perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) yaitu Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) B dengan nama “Cepot Squad” berhasil menjadi Juara Pertama pada ajang bergengsi ini. Selain itu, anggota dari tim IMHJB B, yaitu Ragil Ramadhan dari Honda Streetfire Club Purwakarta mendapatkan MVP dengan AVG Rating 9.95.

Baca juga:  KCI chapter Yogyakarta Jadi Rumah Baru Komunitas CBR di Yogyakarta

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Selamat kepada perwakilan dari DAM yang telah bermain penuh semangat sehingga berhasil meraih prestasi yang luar biasa pada ajang kompetisi Esport tingkat Nasional.

“Kami ingin selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh seluruh bikers salah satunya melalui wadah ajang kompetisi Esport ini. Sehingga diharapkan mereka dapat tetap semangat dan produktif di tengah pandemi ini serta dapat terus menjalin tali silaturahmi anta sesama bikers,” ujar Lerri.

Tim IMHJB B beranggotakan 5 orang peserta termasuk 1 orang Kapten. M Rifky Syahputra dari komunitas Honda Streetfire Club Purwakarta menjadi Kapten dari tim ini, sementara 4 anggota lainnya adalah Surya Pambudi (Honda Streetfire Club Purwakarta), Ragil Ramadhan (Honda Streetfire Club Purwakarta), Mohammad Azizi (Scoopy Purwakarta), dan Rizki Saputra (Scoopy Purwakarta). [dp/BGS]