Auto2000 Tawarkan Promo Untuk Dua Model Baru ini | dapurpacu.id

Auto2000 Tawarkan Promo Untuk Dua Model Baru ini

New Fortuner dan New Kijang Innova

DAPURPACU – Kehadiran dua model penyegaran Toyota yakni New Fortuner dan New Kijang Innova, seperti memberikan ‘nafas’ baru bagi para dealer resmi Toyota, termasuk Auto2000.

Penyegaran tampilan yang membuat kedua semakin premium dan elegan, seperti memberikan harapan baru bagi dealer terbesar Toyota itu untuk lebih banyak mengumpulkan pundi-pundi penjualannya di akhir kuartal 2020 ini.

Untuk itu, Auto2000 memberikan kemudahan sekaligus penawaran menarik bagi calon konsumen dengan bertransaksi salah satu dari kedua model baru itu melalui Auto2000 Digiroom.

Sebab pada aplikasi tersebut disediakan program simulasi pembelian secara kredit. Sebagai contoh pembelian New Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel yang dibanderol Rp389,9 juta.

Auto2000 Digiroom menyediakan program simulasi pembelian secara kredit.

Dengan DP (down payment) 30% atau 110 jutaan, calon konsumen akan melakukan cicilan per bulan untuk tenor 5 tahun sebesar Rp6 jutaan (OTR DKI Jakarta).

Jika ingin membeli New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD dengan harga Rp568 juta, Anda cukup bermodalkan DP 30% atau 170 jutaan, cicilan per bulan untuk tenor 5 tahun sebesar Rp9 jutaan.

“Melalui Auto2000 Digiroom, selain bisa booking jadwal test drive, mencoba simulasi kredit, tersedia program promo ditawarkan melalui aplikasi itu,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Promo Diskon Ban Baru
Auto2000 juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian ban baru melalui Auto2000 Digiroom. Diskon ini diberikan untuk konsumen yang bannya sudah harus diganti.

Memasuki musim penghujan ini, pemilik mobil harus memperhatikan benar kondisi ban, sebagai satu-satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan.

Kondisi ban yang tidak lagi baik, bahaya segera mengancam mulai dari mudahnya kehilangan kendali saat menerjang genangan air sehingga menyebabkan aquaplaning.

Bagaimana ciri-ciri ban harus diganti? Pertama, cek TWI atau Tread Wear Indicator. Tanda tersebut merupakan batas keausan ban yang diizinkan untuk tetap di pakai.

Kalau telapak ban sudah menyentuh tanda TWI, berarti harus diganti. Berikutnya adalah cek potensi benjolan di dinding ban. Benjolan bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, misalnya tekanan angin yang sering kurang atau pernah menabrak lubang dengan kecepatan tinggi.

Potensi masalah lain yang harus dicek adalah ‘retak rambut’ di dinding ban. Bila semua tanda-tanda di atas sudah terlihat, artinya ban sudah wajib diganti.

“Kami memberikan program promo berupa potongan harga untuk pembelian ban baru di Auto2000 Digiroom,” pungkas Martogi. [dp/MTH]