Porsche Perpanjang Masa Garansi Lebih Lama | dapurpacu.id

Porsche Perpanjang Masa Garansi Lebih Lama


DAPURPACU – Porsche Asia Pasifik menggelontorkan program Porsche Approved Warranty (Program Perpanjangan Garansi resmi Porsche), yang menjadikan satu-satunya merek mobil dengan durasi garansi yang diperpanjang.

Melalui program itu, kini masa garansi menjadi 15 tahun per 1 Oktober lalu. Sebelumnya, semua kendaraan Porsche dibatasi masa garansi maksimal 10 tahun, termasuk di Indonesia.

“Pengenalan program ini merupakan tanda yang jelas dari kualitas mobil Porsche dan jaminan kami untuk penggunaan jangka panjangnya di Indonesia,” kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome.

Hadirnya Porsche Approved Warranty, lanjut Broome, diharapkan untuk memperkuat slogan Porsche sebagai mobil sport harian, sekaligus menegaskan fokusnya pada kepuasan pelanggan.

“Selain itu, ini juga menunjukkan keyakinan yang kami miliki terhadap kemampuan kami untuk memproduksi kendaraan yang andal dan tahan lama,” imbuhnya.

Sejatinya, program ini sudah diluncurkan secara global sejak 2002 dan tersedia di lebih dari 90 negara. Garansi dapat ditukarkan di seluruh dunia dan mencakup semua komponen kendaraan. Jika kendaraan dijual ke pemilik baru, sisa durasi garansi secara otomatis dialihkan ke pemilik baru.

Porsche Approved Warranty memberikan perlindungan yang komprehensif, sebanding Garansi Mobil Baru Porsche. Program ini mencakup semua kebutuhan servis, serta biaya perawatan dan perbaikan, kecuali keausan.

Tak hanya itu, biaya tenaga kerja dan material yang diganti juga ditanggung, jika ada perbaikan yang diperlukan selama masa garansi.

Hanya suku cadang asli yang akan digunakan jika diperlukan perbaikan, serta menawarkan kualitas dan keamanan tingkat tertinggi, dengan semua pengerjaan dan diagnosis dilakukan oleh teknisi Porsche bersertifikat.

Porsche Approved Warranty dapat dibeli setiap kali untuk jangka waktu 12 bulan atau 24 bulan, dengan syarat kendaraan tidak lebih dari 14 tahun dan memiliki jarak tempuh kurang dari 200 ribu km.

Untuk kendaraan yang berusia kurang dari 13 tahun, tersedia masa garansi opsional selama 24 bulan. [dp/MTH]