Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2020 | dapurpacu.id

Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2020


DAPURPACU – Dua penghargaan diraih Asuransi Astra di ajang Indonesia Best Insurance Award yang digagas oleh Warta Ekonomi untuk dua kategori berbeda pada asuransi umum.

Adalah penghargaan Best CEO Award 2020 for Optimizing Consumer-Centric Digital Transformation dan Top 3 Financial Performance of Indonesia Best Insurance Award 2020 with assets 5–10 T.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, diraihnya prestasi ini menjadi motivasi pihaknya untuk terus menjaga kualitas dalam segala sisi bagi para pelanggannya.

“Terlebih di masa pandemi saat ini. Kami senantiasa mempertahankan kualitas layanan dan dapat menghadirkan peace of mind dalam setiap layanan yang kami berikan pada pelanggan,” ujar Rudy.

Asuransi Astra dinilai sukses menjaga stabilitas bisnis perusahaan di tengah kondisi pertumbuhan negatif ekonomi global, serta terus memberikan kontribusi inovasi digital yang sangat membantu pelanggan maupun masyarakat luas.

Selain itu, Asuransi Astra dinilai mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang dan berbagai inovasi berbasis digital untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama pandemi sekalipun.

Perkembangan teknologi ke arah serba digital menuntut Asuransi Astra untuk beradaptasi, salah satunya menghadirkan aplikasi Garda Mobile Otocare dengan fitur terbaru Garda Mall dan Garda Mobile Medcare 3.0.

Kedua aplikasi itu memperkenalkan fitur terbarunya yakni Find My Doctor dan E-Claim yang sudah dilengkapi dengan Chatbot Garxia. [dp/MTH]