Yamaha Nmax Standar Kini Dibekali Y-Connect, Salah Strategikah? | dapurpacu.id

Yamaha Nmax Standar Kini Dibekali Y-Connect, Salah Strategikah?

All New Nmax 155 Connected kini tersedia pada varian Standard.

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi meluncurkan versi pembaharuan Nmax 155 Connected. Sebelumnya, inovasi ini hanya tersedia untuk versi ABS saja.

Diperkenalkan secara virtual, Sabtu (21/11), All New Nmax 155 Connected kini tersedia juga untuk tipe Standard (upgrade) yang sebelumnya belum dibubuhi inovasi tersebut.

Dengan begitu, calon pemilik kini bisa menghubungkan smartphone-nya dengan tunggangan melalui aplikasi Y-Connect via Bluetooth.

Exc. Vice President & COO YIMM, Dyonisius Beti mengeklaim hadirnya varian upgrade terbaru ini untuk melengkapi lini model keluarga Maxi Yamaha Series, yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.

“Harapannya, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar pria yang akrab disapa Dyon, disela peluncuran.

Seperti tipe ABS, All New Nmax 155 Connected varian Standard (upgrade) ini dibekali tambahan fitur Smart Key System, sistem penguncian tanpa anak kunci.

Adanya fitur Y-Connect memudahkan pengendara mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, serta konsumsi bahan bakar.

Informasi lainnya berupa lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi.

Prestige Silver merupakan warna baru dijajaran All New Nmax 155.

All New Nmax 155 Connected varian Standard juga dilengkapi fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor.

Kemudian Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone dan Handle Bar Switch Control (kiri) untuk memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer.

Sementara secara spesifikasi tidak berubah seperti sebelumnya, di mana mesin Blue Core baru 155 cc berteknologi VVA masih terpasang di sana. Hasilnya, tenaga tercapai 15 hp dengan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

All New NMAX 155 Connected hadir dengan empat pilihan warna baru, yakni Maxi Signature Black, Matte Blue, Matte Red serta Prestige Silver, yang menjadi varian warna baru.

Untuk harga, All New NMAX 155 Connected dibanderol Rp31 juta OTR Jakarta, atau lebih murah Rp2,75 juta dari versi ABS.  [dp/MTH]