Wahana Honda Hadirkan All New Scoopy, Distribusi Desember 2020 | dapurpacu.id

Wahana Honda Hadirkan All New Scoopy, Distribusi Desember 2020


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan regional public launching All New Scoopy secara virtual, Jumat (20/11). Seremoni peluncuran dilakukan di semua saluran media sosial Wahana Honda.

Dengan begitu, skutik yang kental akan stylish dan mencerminkan karakter generasi muda ini kini telah tersedia di seluruh dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Melalui online dipastikan konsumen akan tetap mendapatkan informasi lengkap terkait produk skutik baru ini,“ kata Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan, disela peluncuran.

Kembali, sebagai trendsetter kembali ditonjolkan pada tampilan new Scooy ini. Terlebih untuk skutik stylish ini makin diperlengkap dengan disematkannya beragam fitur baru.

Ditambah lagi dengan dipasangkannya sasis baru (enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai. Plus fitur Smart Key, dan pengisi daya Baterai jenis USB (USB Charger).

Dari sisi tampilan, penyematan lampu depan dan belakang berdesain baru berbentuk oval, hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector.

Baca juga:  Pandemik Masih Ada, Wahana Honda Revisi Target

Sementara fitur Smart Key telah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta sisi kemudahannya.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy.

All New Scoopy tipe Stylish dan Prestige dibekali Smart Key.

Tak kalah menarik, tangki bahan bakar kini menjadi 4,2 liter yang diklaim mampu menempuh jarak 59 km untuk satu liternya, dengan diaktifkannya fitur ISS (metode ECE R40).

All New Scoopy hadir dengan empat pilihan varian, yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Untuk tipe Sporty ada dua pilihan warna, Sporty Red dan Sporty Black.

Sementara varian Fashion menawarkan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Kedua varian ini dibanderol Rp20.517.000 (OTR) Jakarta.

Sedangkan tipe Stylish dan Prestige dilengkapi Smart Key sistem. Untuk Stylish ada dua warna yaitu Brown dan Stylish Red, sedangkan varian Prestige ada dua yaitu White dan Black. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 21.317.000 (OTR) Jakarta.

Baca juga:  Gelar City Riding, AHJ Bantu Pedagang di Setu Babakan

“Untuk ketersediaan unit sekaligus pengirimannya bakal dilakukan mulai bulan depan (Desemebr 2020),” pungkas Edi. [dp/MTH]