Daya Motor Targetkan All New Honda Scoopy Terjual 9.000 Unit | dapurpacu.id

Daya Motor Targetkan All New Honda Scoopy Terjual 9.000 Unit


DAPURPACU – Berbekal pada cakupan wilayahnya yang luas, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, berharap besar pada performa All New Scoopy.

Hal ini didasari pada jejak penjualan yang positif sejak skutik entry level tersebut dirilis di Tanah Pasunda pada 2010 silam. Meski tidaklah sebesar Honda BeAT, namun sedikit tidaknya mampu memperbaiki penjualan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat,” klaim General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, disela peluncuran All New Scoopy secara virtual.

Dia menambahkan, sejak skutik ini diluncurkan hingga kini telah terjual sebanyak 650 ribu unit di wilayah Jawa Barat. Untuk produk teranyar ini, sambung Lerry, DAM yakin makin diterima masyarakat.

Keoptimisan tersebut didasari atas imbuhan beberapa fitur baru plus pengaplikasian sasis anyar penunjang kenyamanan berkendara, yakni rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Baca juga:  Gokil, Beli Forza Sekarang Dapat Diskon Rp11 juta Loh!

Penggunaan rangka baru tersebut diklaim membuat pengendaraan menjadi lebih ringan, lincah serta membuat nyaman dikendarai, terlebih kala melaju di tikungan.

Kerennya, dibubuhkan fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Ditambah lagi dengan USB Charger pada console box untuk pengisian daya smartphone.

All New Scoopy dibekali mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang diklaim hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Tersedia USB Charger untuk mengisi daya baterai smartphone.

“Kami berharap hadirnya All New Scoopy dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat. Untuk itu, kami targetkan dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulan,” pungkas Lerri.

All New Scoopy hadir dalam empat varian, yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Untuk harga, tipe Sporty dan Fashion dibanderol Rp20,3 juta, yang masing-masing menawarkan dua warna.

Sementara varian Stylish dan Prestige, dengan kelengkapan fitur sistem Smart Key, dijual seharga Rp21 juta dengan status OTR Bandung. Keduanya hadir dengan dua warna pilihan. [dp/MTH]