KTB Siapkan Hadiah Mitsubishi Xpander, Caranya Begini | dapurpacu.id

KTB Siapkan Hadiah Mitsubishi Xpander, Caranya Begini

Tiap pembelian Colt Diesel, Fuso atau Fuso Fighter, berkesempatan mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander.

DAPURPACU – Tutup tahun penuh tantangan ini dimanfaatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk memberikan keuntungan lebih bagi para konsumennya.

Melalui promonya yang menarik, distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia itu, siap menghadiahkan Xpander dan Fuso Espasio buat konsumen yang beruntung.

Dalam program yang berlangsung hingga 31 Desember 2020 ini, tiap pembelian unit Fuso baru baik secara offline maupun online berkesempatan mendapatkan grand prize di atas.

Tak hanya itu, hadiah-hadiah menarik lainnya dengan nilai lebih dari 1 milyar rupiah juga bakal diberikan. Bagi KTB, ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumennya yang telah setia selama 50 tahun ini.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB mengatakan, momentum dari promo ini mampu memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia.

“Sekaligus memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021,” imbuhnya.

Untuk kupon undian yang bakal didapat konsumen pun berbeda-beda, tergantung dari tipenya. Pembelian Colt Diesel dan Fuso misalnya, akan mendapatkan satu nomor undian tiap unit.

Sementara untuk pembelian Fuso Fighter mendapatkan tiga nomor undian tiap unit yang dibeli. Pemenang program ini akan diumumkan pada awal 2021 tepatnya 21 Januari.

Bagi konsumen pemilik truk Fuso yang sudah dilengkapi fitur Runner, KTB memberikan privilege khusus, di mana mereka bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru.

Untuk bisa memperoleh kesempatan tersebut, konsumen hanya perlu mengaktifkan sekaligus menggunakan aplikasi telematik itu dan bakal diganjar satu kupon undian.

Bagi konsumen yang sudah memiliki ID Runner, cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November – Desember 2020. [dp/MTH]