Fitur ini Hanya Ada di Wuling Almaz Limited Edition | dapurpacu.id

Fitur ini Hanya Ada di Wuling Almaz Limited Edition

Wuling Almaz Limited Edition menghadirkan two-tone color pada eksteriornya.

DAPURPACU – Wuling Almaz menghadirkan varian edisi terbatas yang hanya tersedia 100 unit. Ragam keunggulan fitur dan tampilan dihadirkan untuk membedakan dengan varian regulernya.

Diperkenalkan secara virtual, Almaz Limited Edition mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier.

Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan pihaknya ingin selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, termasuk dengan dihadirkannya Almaz Limited Edition ini.

“Varian spesial ini merupakan inspirasi dari konsumen pemilik Almaz, yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa,” ujarnya.

Fitur power tail gate tersedia untuk Almaz Limited Edition.

Untuk fitur power tailgate memudahkan akses membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara.

Pertama dengan menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada konsol tengah.

Khusus pembelian Almaz limited edition, konsumen mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Seperti model reguler, Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Tiap pembelian Alma edisi terbatas ini diberikan air purifier secara gratis.

Begitu juga dengan spesifikasinya, mesin bensin 1.500 cc turbo menghasilkan tenaga 140 hp serta torsi 250 Nm, yang disalurkan ke roda depan via transmisi CVT dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Untuk memudahkan, Wuling telah berkolaborasi dengan marketplace Blibli yang menghadirkan official store Wuling, memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling.

Almaz Limited Edition menawarkan dua warna yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black, dengan banderol Rp351,8 juta. [dp/MTH]