Jelang Libur Akhir Tahun, Toyota Siap Kawal Konsumennya | dapurpacu.id

Jelang Libur Akhir Tahun, Toyota Siap Kawal Konsumennya


DAPURPACU – Penghujung 2020, dimanfaatkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) untuk tetap memberikan pelayanan maksimal, yang dikemas dalam promo bertajuk ‘Safe December’.

Promo ini sendiri merupakan kelanjutan dari program-program sebelumnya yang dilaksanakan pada bulan Oktober dan November. berupa program perawatan kendaraan bagi pemilik mobil Toyota.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Di sisi lain, program ini dapat dikatakan langkah antisipasi bagi pemilik mobil Toyota yang ingin menghabiskan libur di akhir tahun, agar terhindar dari risiko tidak diinginkan saat di jalan.

“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton.

Untuk itu, lanjut Anton, perlu kiranya dilakukan langkah persiapan mulai dari memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik.

“Untuk itu, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraan agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” dia menambahkan.

Nah pada program itu, Toyota kembali memberikan beragam potong harga khusus seperti pada promo sebelumnya yakni ‘November Rain’.

Pada program Safe December, konsumen bakal diberikan diskon sampai dengan 10% untuk pembelian TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin).

Selain itu, potongan harga 20% untuk pembelian Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, serta Brake Cleaner, dan promo menarik untuk tiap penggantian ban.

Tak kalah menarik, potongan harga 10% pun ditawarkan untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara, seperti Car Care, Cabin Disinfectant, dan Cabin Air Filter.

Selama musim libur, Toyota juga tetap membuka layanan bengkel dan juga Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Keduanya disiagakan dan tetap beroperasi di hari libur, bila konsumen mengalami kendala di jalan.

Anton mengklaim program-program terkait perawatan kendaraan yang dihadirkan mendapatkan respon yang positif dari para konsumennya hingga saat ini.

“Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan pada Desember ini,” tutup Anton.

Untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota https://aftersales.toyota.astra.co.id. [dp/MTH]