Wanda Berikan Voucher Belanja, Jika Memanfaatkan Layanan ini | dapurpacu.id

Wanda Berikan Voucher Belanja, Jika Memanfaatkan Layanan ini


DAPURPACU – Hadirnya aplikasi Wanda (Wahana Honda) yang digelontorkan oleh PT Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang, memang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan motor.

Satu fitur yang ada di aplikasi itu yakni Home Service, semakin meringankan konsumen untuk melakukan servis di rumah, tanpa khawatir menunggu antrean saat di bengkel resmi Honda.

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini mengatakan, adanya fitur itu untuk memudahkan konsumen yang terkendala akan waktunya yang sedikit karena aktivitas kerjanya.

“Hanya dengan mendownload aplikasi terintegrasi Wanda konsumen akan dapatkan banyak kemudahan dan keuntungan,” tambah Diana, dalam siaran resminya, Minggu (13/12).

Bagi Anda yang memanfaatkan layanan ini tak perlu khawatir, karena bentuk servis yang diberikan berstandarisasi bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Begitu juga dengan penerapan protokol kesehatan dari teknisi yang datang, seperti penggunaan masker, sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.

Baca juga:  Wahana Gandeng Komunitas Honda BeAT Salurkan Bantuan Sembako

Saat ini, layanan home service melalui aplikasi untuk semua tipe motor Honda seperti AT, cub, dan sport, sudah berjalan di 51 AHASS di Jakarta dan Tangerang.

“Dengan Wanda kini perawatan motor Honda dapat dilakukan di rumah konsumen. Wahana pastikan mekanik, tools hingga spare part semuanya berstandar Honda,” tutup Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Di penghujung tahun ini, aplikasi Wanda memberikan penawaran khusus untuk layanan tersebut, berupa ‘Promo 12.12 Untung Dari Rumah’ yang dimulai pada 12 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021.

Pada program ini, Wahana bakal memberikan hadiah ratusan ribu rupiah dalam bentuk voucher belanja untuk konsumen yang beruntung. [dp/MTH]