DAM Gelar Temu Jaringan AHASS Lewat Dunia Maya | dapurpacu.id

DAM Gelar Temu Jaringan AHASS Lewat Dunia Maya


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) berupaya tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen di masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) atau new normal.

Termasuk di dalamnya jaminan kualitas servis dari para teknisi ahli plus kenyamanan fasilitas, dengan menjalani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Untuk menjaga konsistensi tersebut, main dealer motor Honda di Jawa Barat, mengajak seluruh jaringan AHASS untuk berpartisipasi dalam acara gathering virtual pada 21 November lalu.

Mengangkat tema ‘AHASS-20 Solid AHASS (Seseruan Online Bareng AHASS)’, acara bertujuan mengajak seluruh SDM AHASS mulai dari Pemilik Bengkel, Kepala Bengkel, Frontline People, hingga Teknisi untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Gathering ini diselenggarakan untuk tetap menjalin silaturahmi antara jaringan AHASS dengan DAM,” kata General Manager Technical Service, Denny Budiman, dalam siaran resminya, Minggu (13/12) lalu.

General Manager Technical Service, Denny Budiman, saat digelarnya gathering dengan seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Acara diisi dengan berbagai imbauan oleh DAM agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Selain itu, digelar juga lomba kreativitas dan kekompakan AHASS melalui kompetisi Tiktok dan Cover Jingle AkudanAHASSKu.

Digagas juga kompetisi Quiz NOS khusus untuk PIC/Kepala Bengkel dan Service Advisor. Di akhir acara, DAM melakukan pengundian doorprize untuk peserta gathering.

“Kami coba mewadahi berbagai kreativitas seluruh jaringan melalui kompetisi TikTok dan Cover Jingle Aku dan AHASSKu,” tambah Denny.

Donasi ke Panti Asuhan
Dengan dihelatnya gathering ini, DAM juga mengajak seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat untuk berbagi dengan sesama melalui aktivitas CSR bertema AHASS Peduli Sesama.

Dalam aksi itu terkumpul dana sebanyak Rp7.310.000, dan akan diserahkan oleh perwakilan DAM serta AHASS kepada Panti Asuhan Assalam, Cimahi pada, Sabtu (12/12) lalu.

“Semoga seluruh dana yang didonasikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita, terlebih di masa pandemik Covid-19 ini,” pungkas Denny.

Sebagai informasi, di masa new normal ini, seluruh jaringan AHASS Jawa Barat telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk seluruh personil maupun para pengunjung.

Prokes yang diterapkan mulai dari memakai masker, faceshield, sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, social distancing di area ruang tunggu, gelas 1x pakai, dan menyediakan pembayaran non tunai. [dp/MTH]