Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Sanggup Menempuh Jarak 50 km | dapurpacu.id

Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Sanggup Menempuh Jarak 50 km


DAPURPACU – PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia/VMI), produsen roda dua dan roda tiga merek Viar di Indonesia, meluncurkan sepeda listrik terbarunya yakni Viar Orion.

Sepeda ini mengusung konsep desain compact urban modern, yang cocok digunakan di perkotaan yang dibangun menggunakan rangka aluminium, sehingga ringan namun kokoh.

“Kami persembahkan Viar Orion dengan stylish modern dan trendy, dilengkapi fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication VMI.

Sumber tenaga berasal dari motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung baterai lithium berdaya 36V10.4Ah. Sepeda lipat hybrid ini memiliki desain yang kompak, yang membuat mudah untuk disimpan.

Dengan kapasitas baterai itu mampu menempuh jarak sejauh 50 km, dengan kecepatan maksimum hingga 25 km/jam. Berbobot 20 kg, seli ini dibekali pedals assist sensor yang membuat ringan saat mengayuh.

Sementara pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi transmisi sesuai karakter permukaan jalan. Viar Orion juga dilengkapi cakram di kedua rodanya.

Panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya baterai, posisi gear, penunjuk waktu serta jarak tempuh dalam model digital.

Dipasarkan dengan harga Rp8.990.000, Viar Orion tersedia dalam empat varian warna yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey. VMI memberikan garansi 5 tahun untuk rangka, garansi selama satu tahun untuk kompenen kelistrikan, motor dan controller.

Sedangkan garansi untuk baterai dan charger diberikan hingga enam bulan. Viar Orion sudah dapat dipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia maupun melalui online marketplace.

“Dengan tampilan yang trendy, kompak dan simpel serta harganya yang terjangkau, Kami berharap, Viar Orion bisa menjadi pilihan baru para penghobi sepeda di Indonesia,” tutup Frengky. [dp/MTH]

Spesifikasi Viar Orion:
– Dimensi: 1.580 x 580 x 1.200
– Frame: Alluminium
– Battery: Lithium 36V10Ah
– Motor: BLDC 250watt
– Sistem Pengereman Depan: Cakram
– Sistem Pengereman Belakang: Cakram
– Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam
– Fitur: Pedal Assist Sensor, Foldable
– Gear: 7 Gear Transmission (Manual Mode)
– Ukuran Ban Depan & Belakang: 20 x 1.95
– Kecepatan Maksimum: 25 km/jam
– Jarak Maksimum: 50km (Hasil pengujian internal)