Toyota Perluas Pilihan Aksesoria Resmi Untuk Mobil ini | dapurpacu.id

Toyota Perluas Pilihan Aksesoria Resmi Untuk Mobil ini


DAPURPACU – Hadirnya produk baru kerap kali diiringi dengan beragam aksesori pendukung, agar tampilan mobil yang dimiliki berbeda dengan lainnya. Dan PT Toyota Astra Motor (TAM) pun terus merealisasikan hal itu, demi kepuasan konsumennya.

Dengan hadirnya layanan Toyota Customization Option (TCO), TAM memberikan banyak pilihan aksesori berkualitas yang disertai dengan jaminan garansi.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dalam penyediaan komponen aksesori untuk lini model Toyota.

“Tahun ini, kami memperluas layanan ini ke model lainnya, selain tambahan pilihan aksesoris untuk model-model yang sudah ada sebelumnya,” jelas Henry.

Diluncurkan pertama kali pada 2019, layanan TCO diperuntukkan bagi Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. Tercatat hingga Oktober 2020 lalu telah membukukan penjualan sebanyak 18.000 unit.

Adanya layanan ini konsumen dapat memesan beragam kustomisasi aksesoris di outlet resmi Toyota terdekat. Jika pemilik mobil memesannya bersamaan dengan pemesanan unit baru, akan langsung terpasang dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km.

Baca juga:  Program Penjualan, Upaya Toyota Geliatkan Daya Beli Konsumen di 2021

Adapun tambahan aksesoris baru dan perluasan cakupan yang ditawarkan oleh Layanan TCO kini tersedia untuk Calya, Avanza, Rush dan Hilux.

“Adanya layanan ini, pelanggan dapat dengan mudah memilih langsung aksesoris yang sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Beragam Pilihan Aksesoris
Khusus untuk pelanggan Calya, tersedia 8 pilihan mulai dari Side Visor, Console Box, Side Body Moulding, Rear Bumper Chrome List, Cargo Net, Mud Guard, Rear Back Door Glass Ornament dan fitur kesehatan Air Purifier.

Kemudian untuk pemilik Avanza, ditawarkan 5 pilihan aksesoris TCO yaitu List Chrome Back Door Glass, Chrome Windows Graphic, Cargo Net, Seat Cover dan Air Purifier.

Sementara bagi pelanggan Rush, tersedia 4 pilihan aksesoris TCO mulai dari Spare Tire Cover, Cargo Net, TRD Door Handle Protector dan Air Purifier.

Sedangkan pelanggan Hilux, terdapat 3 pilihan aksesoris TCO yaitu Audio dengan Display Touch Screen 7”, Audio Standard dan Air Purifier.

Baca juga:  Yuk Berburu Aksesoris Yamaha XSR 155

Adapun pilihan tambahan aksesori untuk pemilik mobil Yaris, Kijang Innova dan Fortuner juga disediakan oleh TAM, termasuk di dalamnya fitur kesehatan Air Purifier.

Untuk Yaris, misalnya, kini ada 4 pilihan aksesoris TCO mulai dari Door Handle Protector, Sporty Floor Mat, Seat Cover (G & TRD Sportivo), hingga Air Purifier.

Selanjutnya Kijang Innova kini menjadi 14 item aksesoris, seperti Spare Tire Cover, Side Body Moulding, Rear Bumper Ornament, Outer Mirror Ornament, Back Door Glass Chrome List, dan Chrome Rear License Garnish.

Ada juga Engine Hood Ornament, Cargo Net, Luxury Floor Mat (MT & AT), Shift Lever Bezel Ornament (for AT only), Chorme Door House Set, Rear Bumper Step Guard, Muffler Cutter (for Gasoline only), hingga Air Purifier.

Untuk Fortuner, kini mendapatkan 9 pilihan aksesoris yaitu Cargo Net, Spare Tire Cover, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Rear License Ornament, Rear Bumper Ornament, Engine Hood List Chrome, Sporty Floor Mat Set (MT & AT), dan Air Purifier.

Baca juga:  Yuk Tengok Showroom Toyota Lewat Smartphone Anda

Anton berharap harapannya layanan TCO ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan aksesoris berkualitas dan bergaransi agar dapat tampil beda sesuai dengan keinginan.

“Dengan dukungan 333 outlet resmi Toyota di Indonesia, kedepannya tentu kami akan terus melakukan studi agar dapat menyediakan layanan ini kepada pelanggan Toyota yang lebih luas lagi,” tutup Anton. [dp/MTH]