Fuso Festival, Cara KTB Dekatkan Diri Dengan Konsumennya | dapurpacu.id

Fuso Festival, Cara KTB Dekatkan Diri Dengan Konsumennya


DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal menuntaskan seluruh rangkaian kegiatannya di tahun 2020, dengan menggelar acara bertajuk Fuso Festival.

Dihelat mulai hari ini, Kamis (17/12) dan Jumat (18/12), seluruh rangkaian acara dikhususkan untuk seluruh konsumen setia pengguna truk Fuso di Indonesia.

Sementara untuk masyarakat umum yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat melihatnya di kanal YouTube resmi KTB Mitsubishi Fuso Indonesia di kedua hari itu pada pukul 14.00 WIB.

Untuk acara di hari pertama, KTB mengajak seluruh pengunjung yang diundang secara khusus untuk melihat lebih dekat lokasi perakitan truk Fuso di kawasan Pulogadung, Jakarta Utara.

Selain melihat pabrik, mereka akan mendapatkan informasi produk secara detail yang akan disampaikan oleh pihak KTB. Hadiah menarik juga disediakan selama acara berlangsung.

Di hari kedua, KTB bersama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), akan memberikan presentasi mengenai keselamatan berkendara kepada seluruh pengguna truk.

“Dengan adanya presentasi yang disampaikan pihak Polri, diharapkan bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh pengguna truk,” tulis KTB, dalam keterangan resminya.

Melalui pengetahuan yang didapat, diharapkan juga bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, khususnya yang berhubungan dengan truk atau bus.

Dalam acara itu akan hadir sebagai narasumber beberapa pengemudi truk wanita, yang akan berbagi cerita dan pengalaman, serta suka cita mereka menjadi supir truk.

Penutup seluruh rangkaian acara di hari kedua, KTB akan membagikan beragam hadiah menarik kepada para pengunjung dan juga mengumumkan pemenang kontes akhir tahun.

Pada kontes itu, KTB menggelar berbagai lomba seperti foto truk, desain wallpaper Fuso, video truk modifikasi, goyang asyik tiktok, serta lomba tulisan dan foto bagi jurnalis.

Di sisi lain, para konsumen dan calon konsumen juga berkesempatan mengikuti program gebyar undian akhir tahun selama acara ini berlangsung, dengan hadiah utama Xpander Cross dan Fuso Espasio.

Gebyar undian ini berlaku untuk konsumen baru melalui pembelian unit baik secara online maupun offline. Termasuk konsumen yang sudah memiliki aplikasi telematik runner pada truk Fuso miliknya, melalui keaktifan menggunakan fitur runner.

Adapun periode dari program gebyar undian akhir tahun ini adalah 9 November sampai 31 Desember 2020. Semoga beruntung! [dp/MTH]