Ekspansi, Upaya Qooder Indonesia Makin Diterima Masyarakat | dapurpacu.id

Ekspansi, Upaya Qooder Indonesia Makin Diterima Masyarakat


DAPURPACU – PT Enduro Republik Indonesia, distributor resmi motor Qooder, siap menyambut tahun 2021 dengan keoptimisan tinggi. Hal ini didasari komitmennya untuk memperluas jaringannya di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, sejak akhir 2019 sampai dengan November 2020, Qooder Indonesia telah mengoperasikan delapan jaringan resminya, yakni Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Samarinda.

“Seluruh dealer resmi itu dilengkapi layanan penjualan, servis dan ketersediaan suku cadang,” kata Budi Kurniawan, Direktur Enduro Republik Indonesia.

Qooder sendiri merupakan sepeda motor roda empat ‘kelahiran’ Swiss, yang resmi diperkenalkan di Indonesia Desember 2019 lalu. Masuk dalam segmen skutik ‘gambot’ premium, Qooder mampu menghadirkan kenyamanan handling saat melaju di jalan raya.

Budi mengakui, mengisi segmen motor premium di Indonesia, menyediakan akses kemudahan dalam pelayanan purna jual dan suku cadang telah menjadi prioritas utamanya.

“Hal ini dikuatkan dengan fokus pada network di tahun pertama, di mana kami terlebih dulu memberikan kenyamanan dalam hal after sales di beberapa daerah,” imbuhnya.

Untuk itu, lanjutnya, langkah ekspansi jaringan bisnis Qooder Indonesia ke depannya pun bakal terus dilakukan, dalam rangka pengembangan pasar Qooder di Tanah Air.

“Di tahun ini, kami lebih fokus pada pengembangan networking agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder,” pungkasnya.

Dealer resmi Qooder sendiri berada saat ini bisa ditemui di :

Jakarta:
– BADARGARAGE : Jl. Cempaka V N0 99 Bintaro
– STOKESWOOD : Jl, Cipete Raya No. 1 Cilandak
– HOMESCOOTZ : Jl. Holtikultura No 35 Pasar Minggu
– THRILL BITZ : Jl. Abdul Majid Raya No 67 Kebayoran Baru

Depok :
– MOTORAGE : Jl. Ir. H. Juanda No 8 Sukmajaya Depok

Bandung:
– SEIMOSMOTO : Jl. Mohammad Toha No. 187 Bandung

Surabaya:
– SADDLEMOTORBIKE : Jl. Raya Menganti Wiyung No.484 Surabaya

Samarinda:
– Technik Qooder Pratama : Jl. Hasan Basri No. 47 Samarinda