Yuk Susuri Virtual Showroom Porsche Indonesia | dapurpacu.id

Yuk Susuri Virtual Showroom Porsche Indonesia


DAPURPACU – Di masa berlangsungnya pandemi Covid-19 di Indonesia, ragam perubahan adaptasi telah terjadi di tengah masyarakat. Dunia digital makin dimanfaatkan demi meminimalisir penyebaran virus itu.

Berbagai terobosan lewat teknologi itu pun kian merembak, tak terkecuali di dunia otomotif. Kini konsumen dan calon pembeli pun makin dimanjakan dengan kemudahan yang dihadirkan.

Kemudahan itu mulai dari tidak lagi harus mengunjungi showroom untuk menyimak info produk mobil yang diminati, sampai kebutuhan akan layanan perawatan atau servis di rumah.

Langkah inilah yang akhirnya mulai dijajaki oleh Porsche Indonesia, dengan menghadirkan Virtual Showroom Indonesia. Adanya media tersebut Porsche dapat tetap terhubung dengan para konsumennya.

Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia mengeklaim hadirnya showroom digital ini untuk menjawab tingginya ketertarikan konsumen mendapatkan informasi seputar lini model Porsche.

“Porsche Indonesia menghadirkan Showroom Virtual sendiri untuk pelanggan yang ingin melakukan tur digital dan tetap up to date dengan produk dan layanan kami,” kata Broome.

Meski begitu, Broome mengakui terobosan ini akan berbeda jika dilakukan langsung dan bertatap muka dengan sumber daya Porsche Indonesia yang terlatih di showroom.

“Virtual showroom ini akan memudahkan konsumen kami melihat dan mempelajari seluruh model Porsche terbaru dari kenyamanan rumah atau kantor Anda, tepat di ujung jari Anda,” tambahnya.

Selain bakal mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan seputar produk, calon konsumen juga bisa mengatur jadwal test drive yang diinginkan.

Setelah menelusuri model yang tersedia, pelanggan dapat menunjukkan model mana yang diminati. Kemudian, Sales Consultant akan menghubungi untuk mengatur tampilan atau uji coba. Setelah janji temu dikonfirmasi, mobil impian pelanggan akan dibawa.

Porsche Indonesia saat ini menawarkan lini model seperti Macan, Cayenne, Panamera, 718, dan tentu saja, 911.

Hampir semua yang ditawarkan di showroom fisik juga akan ditemui di Porsche Virtual Showroom Indonesia. Selain melihat model-model mobil terbaru, mereka yang sudah menjadi pemilik Porsche dapat melakukan reservasi servis di Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya.

Selain produk, pengunjung juga dapat melihat-lihat beragam item di official store Porsche Drivers Selection di marketplace Tokopedia.

Ada lebih dari 300 produk, mulai dari pakaian hingga aksesoris mode dan barang berguna lainnya, dengan standar kualitas tinggi Porsche. Pembelian dapat dilakukan dengan cicilan 0% dan dikirim ke mana saja di Indonesia tanpa biaya.

Sebagai informasi, rangkaian produk yang ditawarkan Porsche Indonesia saat ini seperti Macan, Cayenne, Panamera, 718, dan tentu saja, 911. Unit bekas yang tersedia juga terdaftar dan dapat ditinjau menggunakan Porsche Finder.

“Kami mengundang pelanggan dan penggemar Porsche untuk melakukan tur virtual Showroom kami, di mana kami memberikan pengalaman dan imersi yang lengkap ke dalam dunia Porsche,” pungkas Broome. [dp/MTH]