Protkes Diterapkan, Momen Indah Eric dan Atries Bertabur Kegembiraan | dapurpacu.id

Protkes Diterapkan, Momen Indah Eric dan Atries Bertabur Kegembiraan


DAPURPACU – Akhirnya, Eric Saputra dan Atries Angel menggelar resepsi pernikahannya yang tertunda, di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19, Sabtu (26/12) lalu, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Butuh waktu dua bulan lebih bagi keduanya untuk menggelar momen kebahagiaan tersebut. Seperti diketahui, pebalap yang sekaligus pengusaha muda di ranah otomotif ini, resmi mengikat mojang asal Bandung itu pada awal Oktober 2020 lalu.

Saat itu, prosesi akad nikah dengan mas kawin logam mulia seberat 77 gram telah dilakukan Eric kepada Atries. Namun, keduanya memutuskan untuk menggelar resepsi pada Desember ini.

Momen kebahagiaan mereka tersebar di jejaring sosial milik keduanya. Rona bahagia dari Eric dan juga mantan peserta Hell’s Kitchen, diabadikan sepenuhnya oleh Moza Wahyu, sang fotografer, pada malam itu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai himbauan pemerintah, suasana haru bertabur kegembiraan semakin lengkap dengan pemotongan kue pernikahan setinggi sekitar 2 meter itu.

Eric memang dikenal sebagai pebalap kelas motorsport dan berprestasi di lintasan sirkuit Sentul Bogor. Namanya cukup mahfum di kalangan balap, khususnya di ajang Indospeed Race Series (IRS) atau Yamaha Sunday Race (YSR).

Ragam prestasi pun berhasil dia torehkan, dan terbilang menjadi langganan podium pada ajang balap yang digelutinya. Selain di lintasan, Eric juga cukup serius menjalani bisnis keluarga.

Sebagai pemilik Cargloss Group, dia juga terjun langsung memimpin flagship dealer Yamaha Mekar di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Gerai berkonsep one stop solution ini, menyiapkan segala kebutuhan bikers mulai dari unit motor, komponen racing, riding apparel, helm hingga urusan tuning motor.

Tak hanya itu, Eric juga mengurus oulet apparel Prime Gears, di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. [dp/MTH]