Penjualan Mobkas Berangsur Pulih, Garasi.id Tawarkan DP Ringan | dapurpacu.id

Penjualan Mobkas Berangsur Pulih, Garasi.id Tawarkan DP Ringan


DAPURPACU – Daya beli kendaraan yang menurun signifikan di masa pandemik ini, memang memicu melemahnya penjualan mobil-mobil yang digelontorkan oleh pabrikan. Kondisi ini juga dialami para pelaku mobil bekas diawal-awal tahun.

Namun, memasuki kuartal III/2020, kelesuan ini nampaknya mulai pulih. Inventure merilis, sebanyak 55,6% dari 627 responden lebih memilih membeli mobil bekas (mobkas).

Alasan mereka kondisi ekonomi yang belum pasti akibat Covid-19, yang hingga kini belum tahu kapan berakhirnya. Data di atas makin diperkuat Garasi.id, e-commerce yang meniagakan beragam merek mobkas.

Mereka mencatat periode Mei – September lalu, terjadi lonjakan penjualan hingga mencapai 135%. Hasil ini bisa ditarik kesimpulan pasar mobkas perlahan mulai pulih pada semester kedua sampai di penghujung tahun.

Andreas Panji, Marketing Manager Garasi.id menuturkan, kondisi konsumen sudah mulai pulih dan mulai mencari mobil pre-owned. Dia membuktikan adanya kenaikan jumlah pengunjung ke website miliknya sebesar 40,86%.

“Kenaikan ini selama periode Agustus – November lalu. Bisa dikatakan konsumen sudah kembali mencari mobil pre-owned yang sebelumnya sempat tertunda,” ujar Andreas.

Menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur di akhir tahun menggunakan mobil pribadi, Garasi.id menggelontorkan promo menarik untuk pembelian secara kredit.

Melalui promo bertajuk #RayakanKebersamaan, Garasi.id menawarkan promo akhir tahun menarik berupa program DP ringan 25% untuk pembelian mobil bekas berkualitas.

Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobkas yang memiliki keunggulan, seperti sudah diinspeksi menyeluruh, bebas banjir dan tabrakan, usia mobil muda serta kilometer rendah.

“Jadi konsumen akan mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik dan siap digunakan untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarganya,” jelas Andreas.

BCA Finance memberikan kemudahan proses pembelian tidak kurang dari 2 menit.

Kemudahan lain berupa adanya fitur Kredit Kilat. Di sini, BCA Finance akan membantu memudahkan proses pengajuan pembelian tidak kurang dari 2 menit.

Promo ini bakal berakhir besok, 31 Desember 2020. Tentunya promo ini menjadi penawaran yang patut dipertimbangkan buat Anda yang ingin memiliki mobil bekas berkualitas.

Andreas mengeklaim Garasi.id berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, mulai dari mobil bekas berkualitas, layanan mumpuni sampai program-program yang meringankan konsumen.

“Untuk itu, kami bersama BCA Finance memberikan penawaran spesial bagi para calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit,” tutup Andreas. [dp/MTH]