Superspring GPS Tracker C20, Modal Irit Pelaku Logistik | dapurpacu.id

Superspring GPS Tracker C20, Modal Irit Pelaku Logistik


DAPURPACU – Superspring memperkenalkan model terbarunya yaitu GPS Tracker C20, dengan berbagai keunggulan untuk menjamin keamanan kendaraan milik konsumennya.

Keunggulan utama pada produk ini yakni dapat dipersonalisasi dengan menambahkan beberapa peranti sensor di luar unit GPS dasar, dengan memanfaatkan koneksi bluetooth.

“Hadirnya produk terbaru ini untuk memberikan pilihan lebih luas kepada pemilik kendaraan yang menginginkan keamanan maksimal,” demikian rilis resmi PT Super Spring, yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (29/12).

Seperti model-model Superspring lainnya, GPS Tracker C20 mampu memberikan keakuratan hasil data dan menganalisa kebiasaan mengemudi sopir sehari-hari, berkat sensor accelerometer.

Dengan dibanderol Rp1,499 juta, untuk Koneksi sensor tambahan nantinya menggunakan bluetooth. Jadi misal sensor temperatur suhu untuk kendaraan cold-storage, tidak perlu menarik kabel ke unit utama GPS.

Hal ini tentu menjadi lebih rapih dan lebih ringkas dalam menempatkan produk tersebut. Namun sensor-sensor tersebut dijual secara terpisah, dan pihak PT Super Spring bakal mengumumkan segera harga resminya.

Dengan memasang GPS Tracker, konsumen corporate dapat mengontrol biaya operasional kendaraan. Kontrol tersebut antara lain dapat mengetahui kendaraan kemana saja hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan dapat di monitor.

Hal ini dapat membantu perusahaan melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bahan bakar, serta biaya servis rutin kendaraan karena rute yang tidak efisien.

Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut, serta penggelapan kendaraan, karena dapat di monitor untuk posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya.

Dengan membeli GPS Tracker Super Spring C20, konsumen mendapatkan promo berupa free paket data 6 bulan senilai Rp300.000, free ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring, dan free server selamanya.

Sebagai informasi, Superspring merupakan merek GPS Tracker Mobil sejak 2008, yang hingga kini telah memiliki 43 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Berkat kepercayaan konsumen yang banyak mengggunakan merek tersebut, Superspring dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker 3 tahun berturut-turut (2018-2020). [dp/MTH]