DFSK Tawarkan Promo Bunga Ringan, DP Ringan, Hingga Bonus | dapurpacu.id

DFSK Tawarkan Promo Bunga Ringan, DP Ringan, Hingga Bonus

Tiap pembelian Glory i-Auto berkesempatan mendapat hadiah langsung.

DAPURPACU – Memulai tahun 2021, DFSK kembali menghadirkan program kepemilikan kendaraan dengan berbagai kemudahan dan penawaran menarik bertajuk ‘New Year Surprise’.

Seluruh lini model DFSK yang dipasarkan diberikan berbagai penawaran menarik, plus hadiah langsung khusus untuk kendaraan penumpang.

Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Riccy Yanto Salim mengatakan bahwa kebutuhan mobilitas sangat diperlukan saat ini, mengingat kendaraan pribadi jadi sarana yang tepat di masa pandemik.

“Sehingga, penting bagi kami untuk mempermudah para konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo yang menarik melalui berbagai penawaran sesuai kemampuan konsumen,” tutur Riccy.

Untuk Glory i-Auto misalnya. Tiap pembelian medium SUV dengan banderol Rp329,699 juta ini, ditawarkan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah. Penawaran ini juga berlaku untuk Glory 580, yang dibanderol Rp252,9 juta.

Sementara pada Glory 560, konsumen ditawarkan kemudahan berupa promo skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Harga Glory 560 saat ini yaitu Rp199,5 juta.

Tiap pembelian salah satu dari kendaraan penumpang DFSK ini berkesempatan mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Tidak hanya kendaraan penumpang saja, DFSK juga memberikan kemudahan untuk memiliki produk niaga ringannya baik Super Cab maupun Gelora Blind Van.

Bagi konsumen yang ingin meminang salah satu dari kendaraan niaga ringan tersebut ditawarkan cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah. Hadiah langsung smartphone juga bisa didapat oleh konsumen.

Seluruh penawaran menarik ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya DFSK yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance.

“Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari,” pungkas Riccy. [dp/MTH]