Mudahnya Urusan Dengan Auto2000, Servis Mobil Cukup di Rumah Aja Kok! | dapurpacu.id

Mudahnya Urusan Dengan Auto2000, Servis Mobil Cukup di Rumah Aja Kok!


DAPURPACU – Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung hingga memasuki tahun 2021. Pada kondisi ini, tentu penggunaan kendaraan pribadi menjadi langkah yang tepat untuk meminimalisir penyebaran virus itu.

Tentu bukan persoalan mudah bagi AutoFamily yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Auto2000. AutoFamily tak perlu khawatir soal ini. Sebab, seluruh bengkel resmi Auto2000 telah mengantisipasi itu semua, demi ketenangan dan keamanan buat AutoFamily.

Sebelum mengunjungi salah satu bengkel dari dealer Toyota terbesar di Indonesia itu, ada baiknya AutoFamily melakukan booking service terlebih dahulu, untuk mencegah adanya antrean. Tentu bukan kondisi yang diinginkan oleh AutoFamily bukan?

Tak hanya pada area showroom dan bengkel saja, AutoFamily juga menjamin seluruh sumber daya tetap terjaga kesehatannya. Tenang kan! Lalu, prosedur apa aja sih yang ada saat mendatangi dealer Auto2000?

Sebenarnya, pemaparan prosedur tersebut sudah dijabarkan pada segmen Tanya Auto di kanal resmi Youtube Auto2000ID. Secara visual, seluruh cabang Auto2000 menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Ngovi2000 Bersama Heri Kusrianto dan COO Auto2000

Saat memasuki area showroom, AutoFamily terlebih dahulu mengisi formulir kesehatan, yang menandakan setiap pengunjung tidak mempunyai riwayat sakit yang membahayakan.

Kemudian pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun dilakukan, setelah AutoFamily hendak memasuki area showroom Auto2000. Masker wajib dikenakan dan tetap menjaga jarak selama di area showroom atau bengkel.

Sebelum mobil ditangani oleh teknisi profesional Auto2000, langsung disemprotkan disinfektan secara merata baik di eksterior maupun interiornya. Begitu juga saat akan meninggalkan area bengkel.

Saat melakukan pembayaran, Auto2000 menyarankan untuk menggunakan transaksi cashless. Tapi bagaimana bila AutoFamily masih takut untuk melakukan itu semua? Mudah kok!

Auto2000 bakal melayani kebutuhan itu dengan menyediakan layanan THS – Auto2000 Home Service, yang disesuaikan dengan lokasi dan waktu yang diinginkan AutoFamily.

Petugas THS – Auto2000 Home Service sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat sebelum diijinkan bertugas, termasuk membersihkan perlengkapan kerja dan kendaraan yang dipakai bertugas.

Baca juga:  Begini Cara Menjaga Rem Mobil Agar Tidak 'Nyelonong'

Petugas THS – Auto2000 Home Service juga memakai APD berupa sarung tangan dan masker saat bekerja serta ditambah faceshield ketika berdiskusi dengan AutoFamily.

Petugas THS – Auto2000 Home Service juga akan membersihkan mobil AutoFamily sebelum dan sesudah servis berkala. [dp/ADV]