Pemilik Peugeot 206 Wajib Ikut Promo Servis ini | dapurpacu.id

Pemilik Peugeot 206 Wajib Ikut Promo Servis ini


DAPURPACU – Astra Peugeot menawarkan program kemudahan bagi pemilik Peugeot 206 dalam melakukan perawatan mobil. Paket spesial digelontorkan bagi pemilik hatchback itu.

Dalam paket tersebut, pemilik 206 diberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk jasa servis dan pembelian suku cadang tertentu sepanjang bulan ini.

“Program ini berlaku hingga 31 Januari. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” kata Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam siaran resminya, Rabu.

Jelasnya, diskon 25 persen ini berlaku untuk harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan, serta penggantian suku cadang. Proses di bengkel dikerjakan oleh teknisi andal Astra Peugeot.

Program ini berlaku secara nasional di seluruh jaringan resmi Astra Peugeot, seperti di Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Baca juga:  Pemilik Peugeot 206 Wajib Ikut Promo Servis ini

Sebagai informasi, Peugeot 206 resmi hadir di Indonesia pada 1998. Tampilan small hatchback lansiran Perancis ini diklaim mendapat sambutan positif dari konsumen.

Pesonanya pun terus bersinar, bahkan di ajang reli dunia yakni WRC 1999 sampai awal 2000-an. Sosoknya pun digandrungi oleh konsumen global, termasuk di Tanah Air. [dp/MTH]