Inilah Modifikasi Honda Pada Virtual Auto Salon 2021 | dapurpacu.id

Inilah Modifikasi Honda Pada Virtual Auto Salon 2021


DAPURPACU – Ajang Virtual Auto Salon 2021 bakal dilaksanakan mulai hari ini, Jumat (15/1). Ajang ini tentunya telah dinantikan pada pecinta modifikasi dari seluruh penjuru dunia.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh Honda untuk menunjukkan beberapa model modifikasinya. Dua model diperkenalkan secara visual, yakni Fit e:HEV Crosstar dan N-Van.

Berbasiskan generasi keempat, Honda Fit tipe Crosstar yang telah diluncurkan pada Tokyo Motor Show 2019 silam, jelas memiliki karakteristik berbeda dengan model reguler.

Tampilan bodinya dirancang lebih tinggi dengan varian Fit lainnya. Menunjang kesan penjelajah, ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure yang diusung.

Dengan mempertahankan body kitnya, Honda Fit e:HEV Crosstar tampil dengan balutan beige dikombinasikan aksen hitam di beberapa bagiannya. Desain ini terinspirasi dari Honda CT125 Hunter Cub.

Selanjutnya Honda N-Van. Mengusung tema open café, salah satu varian dari Honda N Series ini telah dipasarkan di Jepang. Modifikasi yang ditampilkan pun seperti kafe berjalan.

Tujuannya untuk menghubungkan pekerjaan dan hobi, sehingga akan memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan tinggal di mobil pada saat berlibur.

Meski demikian Honda melakukan efisiensi ruang kabin sempurna. Modifikasi yang diperlihatkan yakni rak atap besar plus beragam aksesoris lain pendukung visual mobil sebagai kafe kecil, dalam balutan warna silver metalik.

Selain dua model di atas, Honda juga menampilkan model lainnya yaitu Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01. Lalu Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 dan Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT.

Bersamaan dengan dimulainya Virtual Auto Salon 2021, Honda bakal merilis website spesial Honda Customized Car Special Site1 yang akan menghadirkan berbagai visual mobil modifikasi. [dp/MTH]