Yuk Tengok Showroom Toyota Lewat Smartphone Anda | dapurpacu.id

Yuk Tengok Showroom Toyota Lewat Smartphone Anda


DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melengkapi layanan digitalnya demi kemudahan konsumen, dengan menghadirkan Toyota Live Showroom di beberapa dealer resminya.

Toyota Live Showroom merupakan salah satu channel kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan berbagai informasi terkait lini model Toyota hingga program promo yang ditawarkan tanpa perlu berkunjung ke dealer.

Henry Tanoto, Vice Presiden Director TAM mengatakan, hadirnya layanan digital ini sebagai transformasi digital, terlebih di saat pandemik di mana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat.

“Berbagai digital innitiatives telah dihadirkan dan sekarang ini kami tambahkan lagi dengan Toyota Live Showroom,” kata Henry, dalam keterangan tertulisnya.

Di sini, pelanggan dapat mengeksplorasi dan mencari tahu model mobil Toyota yang diinginkan dan bisa mengecek sendiri foto-foto 360 derajat dari eksterior, interior, features, dan videonya.

Selain itu, pelanggan dapat berinteraksi dan bertanya kepada Toyota Advisor di dealer Toyota yang sudah menyediakan layanan Live Showroom ini.

Saat ini, Toyota Live Showroom baru tersedia di tujuh cabang area Jabodetabek yaitu, Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.

Ke depannya, secara bertahap Toyota Live Showroom akan tersedia di semua outlet resmi Toyota di Indonesia untuk memberikan opsi baru interaksi dengan pelanggan dengan cara yang paling aman dan nyaman.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM menuturkan, Toyota Live Showroom memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang kuat, dan transaksi tanpa kontak bagi konsumen melalui aktivitas online.

“Dengan memanfaatkan Toyota Live Showroom, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor mengenai spesifikasi model Toyota tanpa harus datang ke dealer resmi maupun cabangnya,” pungkasnya.

Kehadiran layanan ini melengkapi kemudahan yang disediakan. Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom, juga ada Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

Selain itu, TAM juga menawarkan berbagai layanan bagi pelanggan seperti KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs www.toyota.astra.co.id. [dp/MTH]