Makin Menonjol di Jalan, Inilah Warna-warna Baru Yamaha R15 | dapurpacu.id

Makin Menonjol di Jalan, Inilah Warna-warna Baru Yamaha R15


DAPURPACU – Yamaha Indonesia kembali meluncurkan versi penyegaran pada produk-produknya. Kini giliran salah satu model motor sport-nya yaitu Yamaha R15, dengan pilihan warna baru.

Tiga warna baru ditawarkan meliputi Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black, dengan banderol yang tidak berubah dari sebelumnya yakni Rp37.080.000 on the road Jakarta.

Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro mengatakan, pasar motor sport selalu memiliki penggemarnya, termasuk R15.

“Kombinasi teknologi, desain dan warna baru Yamaha R15 kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan,” kata Antonius, dalam siaran resminya.

R15 berkelir metallic blue dipasangkan velg selaras bodi yang menjadi warna identitas pabrikan Yamaha. Sementara warna Matte Silver dipadukan velg warna kuning yang menjadikan motor ini terlihat mencolok saat dikendarai di jalanan.

Baca juga:  Yamaha Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Produk Hypebeast

Sedangkan Yamaha R15 warna hitam (Matte Black) dipasangkan dengan suspensi upside down dibalut warna emas guna menonjolkan kesan elegan dan sporty.

Yamaha R15 mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kokoh.

Teknologi LED ditanamkan pada lampu depan dan belakang, untuk memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, juga tahan lama.

Motor sport ini dilengkapi fitur Full Digital Speedometer + Shift Timing Light, Deltabox Frame, Hazard Lamp, serta handling yang mumpuni berkat Upside Down Front Suspension, Alumunium Rear Arm dan Wide Diameter Front Disc Brake.

Mesin berkapasitas 155cc LC4V with VVA dengan 6 percepatan, 4 katup, dan Variable Valve Actuation, masih tertanam guna memastikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Dipasangkan Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus dengan akselerasi lebih cepat. [dp/MTH]