DAM Gelar Live Instagram Bedah Teknologi All New Honda PCX160

DAPURPACU – Main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bakal mengupas tuntas ragam fitur dan teknologi yang disematkan pada All New PCX 160, sore ini, Selasa (30/3).

Dikemas dalam acara ‘Bedah Fitur & Teknologi All New Honda PCX 160’, kegiatan ini bisa diikuti melalui media Instagram @AlwaysHonda secara langsung (live), mulai pukul 16.00 WIB.

Acara sharing All New PCX 160 ini juga menghadirkan perwakilan dari komunitas motor Honda, diantaranya Tony Wijaya dan Rini Rusyani sebagai Pengurus Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, serta Muhammad Faisal sebagai Humas Ikatan Motor Honda Bandung.

Seperti diketahui, All New PCX 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fiturnya. Live di Instagram ini membahas secara detail fitur dan teknologi-teknologi itu.

Nantinya, perwakilan dari tim Technical Service Division DAM yaitu Jamroni akan memandu keseluruhan acara berdurasi selama 60 menit itu.

Baca juga:  CBR Bandung Rayakan Hari Jadi ke-18

“Kehadiran mereka untuk berbagi pengalaman kepada seluruh masyarakat saat mengendarai All New PCX 160,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Menurut Lerri, media sosial menjadi salah satu alat komunikasi untuk menyapa seluruh konsumen setia Honda di Tanah Air khususnya Jawa Barat.

“Berbagai aktivitas melalui media digital secara rutin dilakukan, dan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengenal lebih dalam fitur dan keunggulan dari All New PCX 160,” tambahnya.

Saat pemaparan, penonton juga berkesempatan untuk melakukan tanya-jawab bersama narasumber yang hadir. Penonton yang mengikuti acara live instagram hingga akhir juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik bagi yang beruntung. [dp/MTH]

Previous articleMitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat ke-3 di Kalimantan
Next articleBerkat Strategi ini, KTB ‘Pede’ Capai Target 31.220 Unit di 2021