Riding Bareng, Upaya MUF Dekatkan Diri Dengan Milenial | dapurpacu.id

Riding Bareng, Upaya MUF Dekatkan Diri Dengan Milenial


DAPURPACU – Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar kegiatan riding bareng dengan para pengguna Vespa yang dikemas dalam tajuk ‘MUF Fun Ride’, dengan titik finis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Ajang temu kumpul ini dapat dikatakan yang pertama digelar tahun ini, dengan menggandeng salah satu komunitas roda dua yaitu pemilik skutik lansiran Italia tersebut.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF menuturkan, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai wadah kopi darat untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Vespa serta ajang bertukar pikiran dalam bidang otomotif.

“Kami sangat antusias menggelar kegiatan ini, sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi,” ujar Stanley dalam sambutannya.

Dia berharap even ini semakin mendekatkan MUF dekat dengan generasi milenial Indonesia dan menjadi solusi kebutuhan bagi mereka untuk memiliki kendaraan yang diimpikannya.

Acara MUF Fun RIde turut digelar talkshow berisi literasi dan edukasi pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial.

Acara diawali dengan kegiatan berkendara bersama dan diakhiri dengan talkshow. Dalam acara itu, MUF memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial.

Baca juga:  Jeep Indonesia dann MUF Premium Bagi-bagi Berkah di IIMS 2021

Menurut SEVP MUF, Yanto Tjia, sebagai generasi muda atau lazim disebut milenial dihimbau untuk selalu menjaga nama baik dan reputasi kredit. Dengan begitu akan memuluskan kebutuhan finansialnya.

Dia menambahkan bahwa saat ini MUF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif telah menyiapkan beragam program untuk mendukung generasi milenial di Indonesia.

“MUF telah menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan, serta program balloon payment untuk generasi milenial Indonesia,” jelas Yanto lebih lanjut.

Melalui program balloon payment, jelasnya, konsumen bisa mendapatkan angsuran yang ringan, karena hanya perlu membayar 40% dari harga kendaraan, sedangkan sisanya bisa dibayarkan di akhir periode angsuran.

Para petinggi Mandiri Utama Finance yang hadir dalam acara MUF Fun Ride.

Tak hanya itu, MUF juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta solusi pinjaman dana jaminan BPKB.

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial yang semakin menginginkan akses kemudahan, MUF juga menyiapkan platform berbasis digital.

Baca juga:  Jeep Indonesia dann MUF Premium Bagi-bagi Berkah di IIMS 2021

“MUF memiliki platfom MUF Online Autoshow. Platform ini memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online”, tutup SEVP MUF, Rully Setiawan.

Rully mengatakan di dalam platform tersebut, konsumen dapat memilih ribuan stok mobil baru dan bekas, motor baru atau bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung.

MUF berencana berawal dari kegiatan ini akan digelar program-program lain yang diminati dan disukai generasi milenial di Indonesia, sekaligus memberikan solusi untuk mereka. [dp/MTH]