Cari Suku Cadang Asli Yamaha Makin Mudah Lewat Aplikasi ini | dapurpacu.id

Cari Suku Cadang Asli Yamaha Makin Mudah Lewat Aplikasi ini

Melalui aplikasi YPEC, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang asli yang dibutuhkan tanpa perlu datang ke bengkel.

DAPURPACU – Yamaha Indonesia terus memberikan kemudahan untuk konsumen dalam kebutuhannya akan suku cadang yang diperlukan. Seiring jalan inovasi itu kini membidik ke arah kecepatan dan kepraktisan.

Oleh sebab itu, beragam aplikasi terkait produk termasuk dalam kemudahan mendapatkan suku cadang yang disediakan Yamaha secara online selalu mendapatkan respon positif dari konsumen.

Untuk ketersediaan suku cadang asli Yamaha, konsumen dapat memperolehnya secara online dengan mengakses aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN).

Dalam aplikasi yang bisa diunduh melalui Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store, ada informasi detail tentang model, harga, stok dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha.

Dengan adanya sistem ini cukup memudahkan pemilik motor Yamaha untuk melakukan pembelian. Diklaim aplikasi tersebut sangat membantu terlebih di masa pandemi ini.

Ragam informasi seperti dealer terdekat bisa dilihat pada aplikasi My Yamaha Motor.

Seperti disebutkan oleh Ryan Sudono, salah satu pengguna Yamaha Lexi. Adanya aplikasi YPEC itu dirasakannya sangat bermanfaat dalam kebutuhannya pada suku cadang asli motornya.

”Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC ini. Saya suka spare parts asli Yamaha, saya sudah beli beberapa produknya,” kata Ryan, dalam siaran resminya.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu menuturkan, manfaat YPEC pun dinikmati oleh teman-temannya yang merupakan pengguna motor Yamaha. Mereka kerap membahas kegunaan aplikasi ini dan berbagi informasi kepada lingkungan terdekatnya.

Ditambah, saat ini juga ada My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.

Dengan begitu jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi dealer terdekat dengan tempat tinggal. [dp/MTH]