Cerita-cerita Seru di Maxi Yamaha Virtual Touring 2021

Supardi, salah satu peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, kala melakoni kompetisi ini.

DAPURPACU – Tepat 1 April lalu, Yamaha Indonesia menyudahi gelaran turing virtual ‘Maxi Yamaha Virtual Touring 2021’ para pengguna Maxi Yamaha, memanfaatkan aplikasi Y-Connect.

Pada kompetisi turing yang pertama digelar di Indonesia ini diikuti para pemilik All New Nmax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dari berbagai daerah di Indonesia.

Di sini, misi mereka mengumpulkan sebanyak-banyaknya jumlah kilometer yang ditempuh untuk mengunjungi minimal tujuh destinasi menarik di kotanya.

Pada kompetisi yang dihelat mulai 8 – 31 Maret lalu ini menghadirkan 2 tantangan menarik dan wajib diikuti setiap partisipan yang mendaftar.

Pertama, kompetisi Y-Connect melombakan jarak terjauh atau mileage yang dapat diraih oleh peserta. Kedua, kompetisi sosial media yang meliputi Best Photo & Caption serta Best Content Engagement.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengaresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias.

“Aktivitas virtual touring ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada konsumen melalui pembuktian keunggulan produk dalam mendukung mobilitas konsumen baik yang bersifat daily mupun hobby,” ungkapnya.

Layaknya kegiatan turing pada umumnya, mereka dapat merasakan sensasi tersebut secara bersama-sama meskipun secara aktual hanya melakoninya seorang diri.

Hal itu dikarenakan para peserta dapat saling memantau pergerakan jumlah mileage sesama pengguna Connected model Yamaha pada data klasemen yang terdapat di fitur Rank aplikasi Y-Connect.

Banyak kisah menarik yang diceritakan dari masing-masing peserta selama turing virtul ini. Seperti dari Supardi, peserta asal Jakarta yang memutuskan untuk turing ke Mandalika, Lombok.

Berbagai lokasi dia kunjungi sepanjang perjalanannya, seperti ke Keraton Kasepuhan di Cirebon, Lawang Sewu dan Kota Lama Heritage, Jembatan Suramadu, Pantai Pandawa, finis di Sirkuit MotoGP pertama di Indonesia dan melihat secara langsung proses pembangunannya.

Ada pula Andi Hertasning, peserta asal Makassar yang terinspirasi melakukan ekspedisi mengelilingi Pulau Sulawesi dengan All New Nmax 155 Connected ABS miliknya.

Di area Kalimantan, tepatnya di Banjarmasin, ada Fauzan Ansyari yang memanfaatkan kegiatan ini untuk berkunjung ke 10 kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, sembari menjalankan pekerjaannya sebagai seorang Sales Officer.

Kemudian di Medan ada Sugyharto Sitepu, yang melakukan touring ke Aceh untuk mengunjungi kerabatnya dan mengeksplorasi beberapa tempat wisata di sana.

Adapun para pemenang dari masing-masing kategori bakal diumumkan pada minggu kedua April 2021, melalui akun resmi Instagram Yamaha Indonesia. [dp/MTH]

Previous articleHasil Buruk, Luthi Bertekad Raih Poin Tambahan di GP Doha
Next articleAuto2000 Siap Edukasi Konsumen di Bali Soal Mobil Listrik