Hino Perkenalan Pelatihan Daring Buat Pengemudi dan Mekanik | dapurpacu.id

Hino Perkenalan Pelatihan Daring Buat Pengemudi dan Mekanik

Hino menyediakan layanan pelatihan untuk pengemudi dan mekanik secara online.

DAPURPACU – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) bakal memfasilitasi para pengemudi maupun mekanik truk dan bus Hino untuk mengikuti pelatihan secara daring (online).

Melalui Hino Customer Web Learning System, yang didapat diakses pada https://htc.hino.co.id/trainingcenter/, memberikan kebebasan melakukan pelatihan kapan pun dan di mana pun.

“Kami ingin semakin dekat dan semakin mudah untuk meningkatkan keterampilan para pengemudi dan mekanik dari customer setia Hino,” ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Disampaikannya saat peluncuran dua produk baru, Selasa (6/4) lalu, dengan adanya pelatihan ini diklaim Uchida menjadi salah satu kunci dalam menunjang keberhasilan operasional armadanya.

Dia mengatakan bahwa penerapan dari pelatihan kepada pengemudi dan mekanik merupakan salah satu bentuk terjemahan #HinoAlwaysWithYOU kepada konsumennya.

Dengan adanya Hino Customer Web Learning System, keahlian mekanik makin terjamin.

“Dengan semangat itu, Hino Customer Web Learning System menjadi upaya dari kami dalam mengembangkan fasilitas ke jalur digital yang dibutuhkan pelanggan terutama disaat pandemi seperti ini,” tambahnya.

Baca juga:  Gandeng Adiputro, Hino Rilis Bus R260 Air Suspension

Program pelatihan daring ini memiliki fitur bisa dapat mereka tentukan atau pilih, seperti driver training, mechanic training, certification, dan Hino Academy.

Setelah itu, baik pengemudi maupun para mekanik dapat langsung mengisi form untuk mengikuti pelatihan dengan jadwal yang dapat disesuaikan.

Dalam sistem ini juga mendapat jadwal pelatihan yang akan berlangsung, informasi produk, tips perawatan kendaraan dan berita-berita terbaru dari Hino Indonesia. [dp/MTH]