Honda Indonesia Perkenalkan Kafe unik Pertama di Dunia | dapurpacu.id

Honda Indonesia Perkenalkan Kafe unik Pertama di Dunia


DAPURPACU – Untuk pertama kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka kafe khusus untuk tongkrongan para pecinta merek Honda dan otomotif di wilayah DKI Jakarta.

Dreams Cafe ini resmi dibuka secara virtual, tempat tersebut menjadi yang pertama di dunia yang dibuka oleh Honda. Kafe ini sendiri berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Dengan menggandeng Dua Coffee, konsep ‘Home of Dream Makers’ diusung oleh Dreams Café powered by Honda, yang menyediakan berbagai minuman dan makanan untuk menemani para pengunjung.

Dalam prosesi peresmian secara virtual, Rabu (7/4), Takehiro Watanabe, President Director HPM menuturkan, Dreams Café merupakan perwujudan filosofi The Power of Dreams yang diusung oleh perusahaan.

“Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru Honda kepada masyarakat di Indonesia,” tambahnya.

Petinggi manajemen HPM bersama Dua Coffee.

Adapun menu eksklusif yang disuguhkan di Dreams Café terinspirasi dari teknologi Honda yang diterapkan pada lini model saat ini, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

VTEC Turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi menggunakan nitrogen dingin, yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew.

Sedangkan Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi peminum ice black coffee.

Bagi Anda pemilik mobil Honda akan mendapatkan harga khusus untuk makan dan minum hanya dengan menunjukkan STNK saja. Demi kenyamanan, juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dreams Café powered by Honda beroperasi setiap hari (Senin – Minggu) mulai dari pukul 11.00 – 21.00 WIB. [dp/MTH]