New Santa Fe, 'Kuda Hitam' Hyundai Indonesia Dengan Amunisi Baru | dapurpacu.id

New Santa Fe, ‘Kuda Hitam’ Hyundai Indonesia Dengan Amunisi Baru


DAPURPACU – Hyundai New Santa Fe resmi diluncurkan dengan berbagai penyegaran pada tampilan eksterior, kenyamanan dalam kabin, hingga ditawarkannya mesin baru yang diklaim lebih mumpuni.

Hadirnya SUV tiga baris (3-row) milik PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini untuk membuktikan kekuatan sesungguhnya dari merek Korea tersebut sebagai ‘game changer’ di Tanah Air.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan bahwa prinsipal terus melakukan evolusi produk secara global, termasuk pada New Santa Fe. Pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari pelanggan agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki,” jelas Sungjong.

Di sisi lain, Chief Operating Officer HMID, Makmur menuturkan, Santa Fe merupakan salah satu produk penting bagi perjalanan Hyundai secara global maupun di Indonesia sendiri.

Baca juga:  Begini Cara Hyundai Indonesia Berikan Rasa Nyaman di Hari Raya

“Dengan ragam fitur baru yang dipasangkan pada New Santa Fe, makin mempertegas antara performa, kenyamanan, serta berkendara yang menyenangkan,” pungkasnya.

“Tidak hanya itu, dengan kehadiran fitur keamanan terkini dapat membuat Anda dan keluarga tetap merasa aman dan terlindungi ketika sedang berkendara,” tambah dia.

New Santa Fe hadir dalam dua tipe mesin, yaitu yaitu 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

Lima warna pilihan ditawarkan meliputi Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

Sedangkan untuk warna interior tersedia dengan pilihan Obsidian Black One-Tone dan Camel Two-Tone, dalam tiga varian yaitu Style, Prime, dan Signature. [dp/MTH]

Berikut daftar lengkap Hyundai New Santa Fe OTR DKI Jakarta :
– New Santa Fe G 2.5 6AT Style: Rp569.000.000
– New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: Rp599.000.000
– New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: Rp678.000.000
– New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: Rp629.000.000
– New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: Rp659.000.000
– New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: Rp729.000.000