BMW Astra Gelar Roadshow di 10 Kota Besar ini

DAPURPACU – BMW Astra memberikan penawaran khusus selama bulan ini untuk para konsumen serta pecinta mobil BMW dan MINI. Penawaran ini dikemas dalam promo ‘BMW Astra Roadshow’.

Berlangsung pada 23 – 25 April, program yang hadir di pusat perbelanjaan dan showroom ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia, dengan beragam penawaran menarik.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan bahwa antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah pulih. Untuk itulah, sambung Fredy, BMW Astra memberikan penawaran ini.

“Kami berusaha untuk memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan dan berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor otomotif,” ucapnya.

Adapun penawaran yang diberikan mulai dari skema pembayaran menarik, cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan, serta penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Tak hanya itu, BMW Astra juga memberikan hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, dan Samsung Galazy Z Fold 2, masih ditambah dengan pertambahan masa garansi hingga menjadi 5 tahun, voucher bahan bakar hingga Rp20 juta.

BMW Astra Roadshow hadir di Pondok Indah Mall 3, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Sentul, Paragon Mall Semarang, Grand City Mall Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali.

Selain di mall, BMW Astra Roadshow juga diadakan di seluruh cabang dan sales point di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Makassar.

Untuk lebih memudahkan, pelanggan juga dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah. Cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra dan atur jadwal kedatangan.

“BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian dan purna jual, hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Fredy. [dp/MTH]

Previous articleDaihatsu Sediakan Uji Emisi Drive-Thru di Bengkel ini Besok dan Murah!
Next articleFIFGroup Gelar Spektra Fair di 30 Kota ini