Daihatsu Sediakan Uji Emisi Drive-Thru di Bengkel ini Besok dan Murah!

DAPURPACU – Daihatsu memberikan kemudahan kepada para konsumennya yang ingin melakukan uji emisi, dengan menyediakan fasilitas uji emisi secara drive-thru di salah satu bengkel resminya.

Promo bertajuk #UjiEmisiDriveThru ini berlangsung di Astra Daihatsu Pluit, Minggu (25/4) esok, dan pelanggan hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp55.000 saja.

Semua layanan dan transaksi tidak menuntut konsumen untuk turun dari mobil, sementara proses pengecekannya hanya memakan waktu sekitar 10-15 menit. Setelah selesai akan mendapat sertifikat lulus uji yang berlaku selama 1 tahun.

“Layanan khusus ini demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kondisi kendaraannya tetap sehat, kualitas udara lebih baik dan berdampak pada lingkungan,” ujar Mukhtar Aziz, Facility & Process Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan souvenir dan hadiah menarik dari Daihatsu selama acara berlangsung. Layanan ini merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan Kementerian Lingkungan Hidup.

Untuk memanfaatkan layanan ini, cukup daftarkan kendaraannya dengan mengisi data dan melakukan klik melalui tautan http://ujiemisi.daihatsu.co.id. Pelanggan dapat memilih waktu yang diinginkan pada hari itu.

“Daihatsu siap memberikan promo layanan khusus uji emisi berkonsep Drive-Thru ini,” kata Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

“Saat proses uji emisi, pelanggan tidak perlu turun dari mobil dan menunggu lama. Sertifikat ini resmi dan dapat dicek pada aplikasi e-Uji Emisi,” tandas Ratno. [dp/MTH]

Previous articleBooth Astra Otoshop Hadirkan Belanja ‘Cerdas’ di IIMS 2021
Next articleBMW Astra Gelar Roadshow di 10 Kota Besar ini