Booth Astra Otoshop Hadirkan Belanja 'Cerdas' di IIMS 2021 | dapurpacu.id

Booth Astra Otoshop Hadirkan Belanja ‘Cerdas’ di IIMS 2021


DAPURPACU – Astra Otoparts melakukan terobosan baru kepada para pengunjung pameran IIMS 2021 dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang baru bertajuk Smart Booth.

Adanya konsep ini, pengunjung yang datang ke booth di Hall C-30 dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang secara self-service dengan melakukan scan QR Code pada dinding booth menggunakan gadget masing-masing.

QR Code tersebut akan langsung terhubung ke platform www.astraotoshop.com, untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang produk Astra Otoparts secara online.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen di mana pun mereka berada, yang didukung penuh jaringan Shop&Drive di seluruh Indonesia.

“Astra Otoshop Smart Booth merupakan salah satu cara kami untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan para konsumen,” ujar Yusak, dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya itu, Astra Otoparts juga memberikan potongan ekstra 15% bagi pengunjung yang datang ke booth. Potongan ekstra ini merupakan tambahan atas diskon normal yang saat ini berjalan di Astra Otoshop.

Baca juga:  Jeep Indonesia Buka Pemesanan Wrangler Rubicon Model 2021

Cara mendapatkannya, setelah memilih produk dan layanan yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan scan QR Code pada mock up mekanik dan motor balap di dalam booth untuk mendapatkan voucher potongan ekstra 15% yang dapat digunakan saat check out.

Buat pengunjung pameran secara online, Astra Otoparts juga memberikan promo menarik lainnya salah satunya diskon sampai dengan 50% untuk penggantian oli di Shop&Drive pada www.astraotoshop.com.

Pameran IIMS Hybrid 2021 masih berlangsung sampai dengan esok hari, Minggu (25/4) nanti. Pengunjung masih berkesempatan mendapat diskon ekstra yang disediakan oleh Astra Otoparts.

“Kami tidak mau berhenti sampai di sini saja, tunggu kami dengan inovasi baru lainnya,” pungkas Yusak Kristian. [dp/MTH]