FIFGroup Gelar Spektra Fair di 30 Kota ini

DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) bakal memberikan sesuatu yang spesial pada Spektra Fair Virtual sepanjang Bulan Ramadhan ini kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Even bulan ini digelar di 30 kota besar dengan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga.

Spektra Fair Virtual dihelat mulai 24 April hingga 2 Mei 2021 secara serentak di 30 kota tersebut, dengan berbagai program promo pembiayaan menarik tentunya.

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya berharap even ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman.

“Program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono.

Margono menambahkan bahwa even ini menjadi bagian dari rangkaian acara menyambut HUT FIFGroup ke-32 di tahun ini. Promo dan hadiah menarik dipastikan ditawarkan di tiap kotanya.

Baca juga:  Astra Financial Menggelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan”

Adapun ke 30 kota pelaksana even ini diantaranya Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Padang, Bukit Tinggi, Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, dan Lubuk Linggau.

Sementara di wilayah Pulau Jawa digelar di Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, serta Tulung Agung.

Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya menambahkan even ini menghadirkan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan FIFGroup yang ingin membeli dengan cara kredit.

Ardian mengakui telah terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya, dan antusiasme ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh Spektra.

“Promo menarik dan hadiah spesial tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan,” kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian Spektra Fair sepanjang Januari hingga bulan Maret lalu, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan setiap bulannya. Begitupun dengan jumlah pengunjung setiap bulannya juga terus meningkat.

Baca juga:  FIFGROUP Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Kota Balikpapan

Setiap transaksi ditawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp500 ribu berikut dengan cashback AstraPay hingga Rp50 ribu. Setiap kota memiliki promo spesial masing-masing, yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi.

Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRApril

Pelanggan dapat mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone dan laptopnya. [dp/MTH]

Previous articleBMW Astra Gelar Roadshow di 10 Kota Besar ini
Next articleBooth PAHAMI Bertabur Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021