Public Relations FIFGroup Raih Corporate Branding PR Award 2021 | dapurpacu.id

Public Relations FIFGroup Raih Corporate Branding PR Award 2021


DAPURPACU – Tak bisa dipungkiri divisi ini menjadi garda terdepan dalam menjaga sekaligus mengawal citra serta reputasi positif sebuah organisasi di perusahaan.

Bagaimana pun, tugas seeorang Public Relations (PR) harus mampu beradaptasi dengan kondisi yang ada, terlebih di masa pandemi ini. FIFGroup melalui PR terus berupaya berkembang melewati segala tantangan serta keterbatasan di bidang PR dan komunikasi.

Atas kinerja positif inilah Iconomics Research and Consulting menetapkan FIFGroup sebagai penerima penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 in : Pembiayaan diatas 15 Triliun.

Charles DW Simaremare menerima penghargaan secara virtual.

Penghargaan ini diraih di acara 2nd Indonesia Corporate Branding PR Award 2021, yang dikemas dalam bentuk hybrid event bersamaan dengan webinar bertajuk Harnessing Corporate Brand to Accelerate Business Recovery, Kamis (22/4).

Charles DW Simaremare, Corporate Communication Sub Department Head FIFGroup menerima penghargaan itu secara virtual awarding.

“Tentu ini merupakan suatu kebanggaan, khususnya bagi kami yang berada di departemen komunikasi sebagai bukti bahwa Public Relations telah menjalankan perannya dengan baik,” ujarnya.

Baca juga:  FIFGroup Berikan Donasi Untuk PWI dan Yayasan

“Dan ini merupakan dorongan semangat untuk berbuat yang terbaik, semakin agile, dan berkembang untuk menjaga sustainability perusahaan,” ujar Charles lebih lanjut.

Menteri Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut pula hadir secara virtual dalam acara tersebut.

Teknik riset yang dilakukan secara online kuantitatif dengan total lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Survei dilakukan pada periode Februari-Maret 2021.

Survei didahului dengan beberapa Focus Group Discussion Online, untuk melakukan penajaman parameter dan pemilihan brand perusahaan yang akan disurvei. [dp/MTH]