V-Kool Indonesia Perluas Jaringan di Tangerang | dapurpacu.id

V-Kool Indonesia Perluas Jaringan di Tangerang


DAPURPACU – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor kaca film dan PPF merek V-Kool di Indonesia, melebarkan lagi jaringannya di Tanah Air, dengan meresmikan dealer terbaru di wilayah Tangerang, Minggu (6/6).

Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera menjadi diler V-Kool PPF yang berlokasi di Kompleks T8 No. 39B Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera. Ragam fasilitas layanan pun tersedia.

“V-Kool Indonesia berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, salah satunya dengan peresmian dealer V-Kool PPF PAD Alam Sutera ini,” ujar Lianto Winata, Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

“Kami memilih bekerja sama dengan PAD karena mereka pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi mobil konsumen,” tambah Lianto.

Menempati gedung berdesain retro-industrial seluas 500 m2, PAD Alam Sutera dilengkapi dengan showroom dan ruang pemasangan, serta ruang demo dan ruang tunggu yang nyaman. Didukung juga dengan peralatan berstandar modern, lengkap dan terkini.

PAD Alam Sutera adalah outlet kedua PAD, dengan layanan yang diberikan seperti auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya.

Terdapat ruang isolasi khusus untuk pemasangan V-Kool PPF. Ruang pemasangan ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Dwi J. Haliman, Owner PAD menuturkan, pihaknya terus berupaya memberikan hasil pengerjaan terbaik untuk konsumen. PAD Alam Sutera, lanjut dia, merupakan outlet kedua PAD setelah sebelumnya berada di Hang Lekir Jakarta Selatan.

“Kami harap bisa mengakomodir permintaan V-Kool PPF yang begitu besar terutama di Tangerang,” tandas Dwi, dalam keterangan tertulisnya. [dp/MTH]