MG Indonesia Resmikan Outlet Kedua di Jawa Timur | dapurpacu.id

MG Indonesia Resmikan Outlet Kedua di Jawa Timur


DAPURPACU – MG Motor Indonesia resmi mengoperasikan jaringan terbarunya di Tanah Air di wilayah Jawa Timur. Tepatnya di Kota Malang, dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya.

MG Sutoyo Malang menjadi jaringan resmi merek mobil asal Inggris keluaran Tiongkok kedua di wilayah Jawa Timur, setelah sebelumnya ada di Kota Surabaya.

Outlet ini menempati lahas seluas 1.130,85 m2 yang berada di kawasan strategis dengan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan di Jl. Letjen Sutoyo No. 97.

“Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, menjadi langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen terus berekspansi secara luas di Tanah Air,” kata Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

MG Sutoyo Malang menyediakan layanan 3S termasuk penyediaan suku cadang yang lengkap. Di area showroom dapat memajang hingga 6 unit MG ZS, MG HS, serta MG HS i-Smart.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso Perluas Layanannya di Kota Pekanbaru

Sedangkan di area workshop seluas 510,67 m2 mampu menampung sampai enam unit mobil sekaligus. Ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia sambil menunggu mobilnya ditangani.

Tak perlu khawatir, protokol kesehatan yang ketat diterapkan secara menyeluruh di dealer baik untuk pengunjung maupun staff, mulai dari pemeriksaan suhu, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak.

“Kami yakin ragam pilihan produk MG dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” tutur Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang.

Selain MG Sutoyo Malang, masyarakat dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.

Untuk tahun ini MG Indonesia menargetkan hingga 30 outlet pada akhir 2021, untuk memudahkan akses konsumen memperoleh layanan purna jualnya. [dp/MTH]