Wahana dan DAM Gelar Turing Honda New CB150R Streetfire | dapurpacu.id

Wahana dan DAM Gelar Turing Honda New CB150R Streetfire


DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas CB150R Streetfire untuk menjajal penyegaran motor yang baru dirilis belum lama ini.

Didukung penuh PT Astra Honda Motor dan berkolaborasi dengan PT Daya Adicipta Motora, gelaran turing bertajuk ‘Touring Laki All New CB150R Streetfire’ berlangsung pada 12-14 Juni.

Adapun dua komunitas CB150R Streetfire yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI).

Pelepasan rombongan dilakukan di kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) oleh Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Nantinya, rombongan menempuh perjalanan dalam tiga etape yaitu Jakarta – Ciwidey, Ciwidey – Batu Karas, dan terakhir Batu Karas – Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat.

“Kegiatan wajib Prokes ini juga sekaligus ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi, khususnya di Jawa Barat,” jelas Andra, dalam siaran resmi, Sabtu (12/6).

Baca juga:  Perwakilan Guru SMK Binaan Wahana Siap Kontes Tingkat Nasional

Selain itu, pemilihan rute juga berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire, yang didukung ubahan di sektor kak-kaki khususnya.

Seperti diketahui, penyegaran pada CB150R Streetfire seperti disematkannya inverted front suspension dan taperred handlebar untuk menambah kenyamanan berkendara harian dan jarak jauh sekalipun.

Lainnya model dengan aplikasi rangka teralis meningkatkan keseimbanagan antara kekuatan dan kelenturan yang hadir lewat engine hanger. Penyematan ban lebar dipastikan meningkatkan daya cengkram saat menikung.

Selain turing, kegiatan diisi beragam aktivitas yang tentunya seru, mulai dari pengenalan produk (product knowledge) dan diskusi dunia otomotif, komunitas hingga teknologi sepeda motor Honda.

“Berbagai pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban kami dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen terhadap pengembangan produk terbaru Honda,“ tutup Andra. [dp/MTH]