Inilah Mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series Pekanbaru | dapurpacu.id

Inilah Mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series Pekanbaru


DAPURPACU – Rangkaian Road to IMX 2021 kembali dilanjutkan di kota berikutnya yakni di Pekanbaru, Riau, sekaligus menjadi kota terakhir sebelum menuju puncak IMX 2021, Oktober mendatang.

Jelang perhelatannya pada 7 Agustus nanti, pihak penyelenggara mulai memperkenalkan mobil modifikasi yang akan menjadi hadiah Supergiveaway kelak buat penonton yang beruntung.

Dengan menggandeng salah satu YouTuber otomotif, mobil itu adalah Honda Brio yang akan dimodifikasi bergaya rally look dan telah dilengkapi turbocharger.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan bahwa modifikasi yang dilakukan untuk hadiah Supergiveaway kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

“Kali ini kami ingin menampilkan gaya yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” ujar Andre.

Honda Brio produksi 2015 dipilih agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal. Dengan kondisi mobil yang segar, tim NMAA sebagai eksekutor modifikasinya, dapat lebih memfokuskan pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Baca juga:  Carsome Indonesia Dukung Penuh IMX 2021, Tawarkan Kemudahan Membeli Mobkas

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, presale ticket juga dibuka. Berikut langkah-langkahnya:
– Kunjungi www.imx2021.net;
– Pilih tab: Buy Ticket;
– Pilih Event Virtual Stage Pekanbaru;
– Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya;
– Klik tombol: Pesan Sekarang
– Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru juga bakal diwarnai banyak kegiatan seru seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi. [dp/MTH]