Michelin Anakee Street Resmi Dijual di Jepang | dapurpacu.id

Michelin Anakee Street Resmi Dijual di Jepang


DAPURPACU – Michelin Jepang resmi memperkenalkan produk baru Anakee Street untuk pasar domestik khusus motor skutik, seperti Honda CT 125, dengan ukuran 13 inci, 14 inci dan 17 inci.

Ban ini dapat digunakan di permukaan aspal maupun di medan off-road ringan, untuk memberikan kenyamanan maksimal. Michelin mengklaim berkat desain blok yang besar cukup membantu grip ban saat melaju di medan tidak beraspal.

Selain itu, bagian sisi blok dirancang untuk memberikan daya tahan sepanjang digunakan, disertai alur berbentuk V yang membantu saat melibas permukaan aspal kering maupun basah.

Michelin mengklaim dalam merancang ban tersebut terinspirasi dari ajang balap off-road khusus skuter dan merekayasanya ke dalam produk tersebut.

Michelin Jepang menjadwalkan mulai memasarkan Anakee Street mulai 21 Juli 2021 di pasar domestik, sementara itu belum ada rencana untuk memasarkannya di negara lain.

Namun, dikarenakan dilihat pertumbuhan skuter penjelajah cukup baik, bisa jadi produk ban ini ‘mampir’ di beberapa negara lain seperti di Indonesia misalnya. [dp/MTH]

Baca juga:  Michelin Berupaya Hadirkan Ban Balap Mumpuni di MotoGP