Mudahnya Warga Palembang Miliki Motor Honda, Potongan Angsuran Menanti | dapurpacu.id

Mudahnya Warga Palembang Miliki Motor Honda, Potongan Angsuran Menanti


DAPURPACU – FIFGroup Festival kembali dilaksanakan di penghujung Juli ini, dimana Palembang menjadi kota berikutnya dari even itu. FIFGroup Fest sendiri digelar hingga 25 Juli 2021.

Warga ‘Wong Kito’ bakal menikmati beragam program menarik dari berbagai divisi bisnis FIF, dengan cara mengakses link bit.ly/FFPLG12 dengan menggunakan laptop atau gadget.

Gelaran ini menjadi yang ke-10 sepanjang 2021 dan ini merupakan kali ketiga dilaksanakan pada bulan ini, mengingat terbatasnya mobilitas masyarakat akibat dari wabah Covid-19.

Menurut CEO PT Federal International Finance (FIFGroup), Margono Tanuwijaya, sekarang waktunya bagi perusahaan pembiayaan untuk bisa menyediakan pembiayaan yang mudah, nyaman, dan aman untuk bisa diakses masyarakat khususnya di saat ini.

“Tentunya sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia harus bisa adaptif terhadap perubahan dan berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan menyediakan beragam layanan produk pilihan,” tambahnya.

Baca juga:  FIFGroup Terus Dukung Pengembangan UMKM Melalui Webinar Pelatihan

“Beragam promo menarik tentunya akan selalu kami hadirkan melalui event promo virtual ini,” jelas Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro.

Dari FIFastra misalnya, menawarkan promo potongan angsuran hingga 5 kali pembayaran berikut diskon menarik untuk warga Palembang yang ingin kredit sepeda motor Honda.

Lalu dengan Spektra yang memberikan kemudahan bagi warga Palembang yang ingin memiliki perlengkapan elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga yang hanya cukup Rp50 ribu bisa membawa pulang produk yang diimpikan.

Masih ada lagi penawaran yang tak kalah menarik dari lini bisnis lainnya seperti Danastra yang memberikan cashback Astrapay hingga Rp500 ribu untuk 50 pendaftar pertama.

Kemudian dari Amitra yang memberikan kemudahan kepada masyarakat mendaftarkan namanya di Kemetrian Agama untuk bisa berangkat haji dengan biaya administrasi sebesar Rp750 ribu, serta promo biaya spesial angsuran sebesar Rp 665 ribu dengan tenor 5 tahun.

Baca juga:  FIFGroup Salurkan Hewan Kurban di 235 Titik se-Indonesia

“Berbagai produk bisa didapatkan di FIFGroup Fest, juga pemenuhan kebutuhan yang memerlukan modal untuk membuka bisnis,” tutup Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, Kusmanto. [dp/MTH]