Hyundai Indonesia Perkuat Jaringan di Area Penyangga Ibu kota

DAPURPACU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperluas jaringannya demi kemudahan konsumen menjangkau seluruh layanan purna jual maupun pembelian unit baru.

Kali ini, HMID resmi mengoperasikan dealer Hyundai Summarecon Bekasi, yang berlokasi di area pusat otomotif yang strategis di AXC Summarecon Bekasi.

Hyundai Summarecon Bekasi bertempat di Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 9-10 Summarecon Bekasi, Bekasi Utara. Hingga kini sebanyak 47 dealer resmi telah beroperasi.

SungJong Ha, President Director HMID mengapresiasi para mitra dealer terbarunya yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bekasi.

“Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” imbuh SungJong, dalam keterangan resminya, Kamis.

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Summarecon Bekasi dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S), serta telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Summarecon Bekasi juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay didukung teknisi terlatih yang telah disertifikasi Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Sebelumnya, PT Andalan Auto Prima telah mengoperasikan outlet Hyundai City Store Pondok Indah Mall, yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Menurut Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Auto Prima, tambahan dealer baru yang berlokasi di Bekasi Utara itu untuk lebih mendekatkan lagi konsumen di area tersebut dengan lini model Hyundai terbaru.

“Kami berharap pelanggan di area Bekasi dapat lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All New Palisade dan New Santa Fe,” tambahnya.

“Kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” pungkas Raynaldi. [dp/MTH]

Previous articleJangan Asal Pasang Baut Roda, Slek Akibatnya. Begini Cara Idealnya
Next articlePertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Sampah Tukar Oli di Jakarta Utara